16 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pekerja Bengkel Tewas Dicelurit Geng Motor Di Medan

Spread the love

Medan, Tren24reportase.com – Di hadapan istri dan anak, Retno (30) warga Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan kota Medan Provinsi Sumatera Utara meregang nyawa. Retno dihajar kelompok geng motor Belawan. Kamis dini hari (21/04/2022) sekitar pukul 00.00 Wib.

Menyusul kejadian viral di medsos akibat ulah genk motor berulah lagi di jalan Simpangkantor Medan Labuhan yang lokasinya tak jauh dari Polsek Medan Labuhan.Kamis dinihari tadi (21/04/2022) sekira pukul 00.15 WIB.

Informasi yang dihimpun tren24reportase.com di lapangan, malam hampir dini hari itu, korban bersama istrinya masih beres-beres di bengkel milik mereka. Begitupun anak korban, seakan ikut temani malam terakhir ayahnya.

Selanjutnya dari kejauhan terdengar iring-iringan suara sepeda motor yang menimbulkan kebisingan. Entah bagaimana, tiba-tiba segerombolan rombongan geng motor itu menyerang Retno. Di hadapan istri dan anaknya, Retno dihajar geng motor dan dibacok dengan menggunakan celurit.

Mulanya Retno mencoba lari selamatkan diri ke petugas jaga malam yang tak jauh dari tempat kejadian. Sambil menjerit histeris, istri dan anak korban ikut berlari menyusul korban.

Warga yang mendengar jeritan histeris itu berhamburan keluar rumah, sementara gerombolan geng motor pergi meninggalkan korban.

Akibat luka bacok yang serius, korban roboh bersimbah darah, dan tewas saat hendak dibawa ke RSU terdekat.

Terpisah, usai lakukan penyerangan dan pembacokan, iring-iringan geng motor tersebut melintas di jalan Yong Panah Hijau Kecamatan Medan Marelan.

Melihat aksi geng motor yang meresahkan itu, sejumlah warga di Yong Panah Hijau berikan perlawanan. Akibatnya 1 diatara puluhan geng motor jatuh dari sepeda motornya, dan nyaris dihajar masa.

Polisi yang menerima laporan warga langsung turun amankan 1 geng motor di Yong Panah Hijau. Polisi mulai lakukan pengembangan.

Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi, belum diketahui motif penyerangan kelompok geng motor yang sangat meresahkan masyarakat tersebut. Sementara kawanan geng motor yang melakukan penyerangan terhadap Retno sebahagian besar berhasil melarikan diri dari sergapan Polisi. (Man)