2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Berkah Ramadhan 1443H, PAC IPK Medan Belawan Bagikan Ribuan Paket Sembako Dan Santuni Anak Yatim

Spread the love

Medan, Tren24reportase.com – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Medan Belawan bagikan ribuan paket sembako gratis kepada Kaum Dhuafa. Selain itu, PAC IPK Medan Belawan juga santuni anak Yatim. Kegiatan sosial itu berlangsung di Jalan Beliton Barat Belawan II, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan. Kamis (21/04/2022) sekitar pukul 13.30 Wib.

Pembagian ratusan paket sembako gratis yang dikhususkan untuk kaum Dhuafa dan anak Yatim tersebut dipimpin langsung Ketua PAC IPK Medan Belawan, Herianto alias Heri Laut dan Rudi Simorangkir alias Opung (Penasehat PAC IPK Medan Belawan-red).

Dalam kegiatan sosial itu, Ketua PAC IPK Herianto yang akrab disapa Heri Laut mengatakan, “pemberian bantuan ini dalam rangka memuliakan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, dan sebagai kepedulian terhadap warga khususnya kaum Dhuafa dan anak Yatim yang kesulitan akibat mewabahnya corona virus Covid-19”.

“Pembagian paket sembako gratis ini dibarengi dengan sosialisasi dan pengarahan kepada warga untuk tetap waspada terhadap wabah Covid-19, dengan tetap mengikuti himbauan dan anjuran yang disampaikan oleh pihak Pemerintah dalam hal ini gugus tugas penangan Covid-19”, kata Heri.

Lanjut Herianto, IPK Kecamatan Medan Belawan hadir di tengah masyarakat mempunyai manfaat, tujuannya punya kepedulian kepada masyarakat kecil dengan berbagi kepada masyarakat.

Bakti sosial ini sangatlah membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi kaum duafa dan anak yatim piatu, dan hal tersebut dilakukan agar IPK Kecamatan Medan Belawan semakin dekat dengan masyarakat.

” Semoga kita bisa menjalin silahturahmi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat di Kecamatan Medan Belawan”, tambah Heri.

Acara tersebut dihadiri, Pihak Muspika Kecamatan Medan Belawan, Kelurahan Belawan II, Polsek Belawan, Den Pom PM Belawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bastian Penggabean SS,Apt Ketua DPW IPK Sumut, Benny H Sihotang SE,MM Ketua DPC IPK Kota Medan, Wahyu Permana Seketaris DPC IPK Kota Medan. (Man)

About Post Author