18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung Mengadakan Buka Bersama Dengan Gubernur Lampung

Spread the love

Tanggamus, Tren24reportase.com– Dalam memperingati Nuzulul Qur’an 1443 H/ 2022 M ketua komisi V DPRD Provinsi Lampung, H Yanuar Irawan, S.E.M.M. di mahan Agung gubernur Lampung acara tersebut menghadirkan ustad solmed dalam rangkaian Acara buka bersama oleh gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi. Senin, 18 April 2022.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung ( Sekda Lampung ) Fahrizal Darminto dan Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung, H. Yanuar Irawan. S.E.M.M. beserta pejabat tinggi lainnya.

Dalam sesi acara tersebut Gubernur Lampung mengatakan, Alhamdulilah wa syukurilah dalam acara ini kita dapat berkumpul di gedung di mahan agung ini untuk menjalin silaturahim serta buka bersama dalam acara memperingati Nuzulul Qur’an 1443 H di tahun 2022 ini.

Lanjutnya, Semoga kita selalu di berikan kesehatan keberkahan dalam menjalankan ibadah bulan puasa serta apa yang telah kita jalankan mendapat kan Ridho dari Allah subhana wata ala, untuk itu harapan saya dalam acara ini semua yang dapat hadir saling terjalin silaturahim yang baik dalam bermasyarakat dan dalam pemerintahan Provinsi Lampung semoga ke depannya Provinsi Lampung makin tambah maju, ” tuturnya.

Dalam sambutan nya ketua Komisi V, H. Yanuar mengatakan,” terima kasih sebelumnya kepada bapak Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi beserta jajaran yang turut hadir dalam acara ini kita bersama-sama dapat hadir untuk meluangkan waktu buka bersama, untuk itu tak banyak yang dapat saya Sampaikan, hanya doa yang dapat kita panjatkan di bulan yang penuh berkah ini semoga kita di berikan kesehatan dan dapat menjalankan ibadah puasa semana mestinya serta nanti kita akan mendengarkan penceramah kita yaitu Ustad Solmed semoga dapat manfaat dr isi ceramah tersebut Amin ya robbal alamin. ” pungkasnya. ( Suwarno)