1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kapolres Sambut Kunker Kapolda Jabar Dalam Rangka Pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 di Karawang

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com-Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Sambut kunjungan Kapolda Jabar ke wilayah Hukum Polres Karawang hari ini, April 19/4/2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan pos pam Ops Ketupat Lodaya 2022 di wilayah Polres Karawang. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana, M Si mengecek langsung kesiapan anggotanya di Pos Pam Terminal Tanjungpura Kec. Karawang Barat dan Pos Pam Jomin Kec. Kotabaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Lantas Polda Jabar KOMBES Pol Romin Thaib, Kabag Ops KOMPOL Endar Supriyatna, Kapolsek Karawang KOMPOL Boy Hamonangan dan Kasat Lantas AKP Laode Habibi.

Kapolda beserta rombongan melakukan pengecekan di Pos Pam Tanjungpura Kec. Karawang Barat, untuk kemudian menuju Pos Pam Jomin Kec. Kotabaru dengan rute Jl Lingkar luar tanjungpura, Jl Raya Klari Kosambi Jl Kosambi,Cikampek,Pos Pam Jomin dan melakukan pengecekan Di Pos Jomin.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana, M.Si mengatakan kesiapan dari personil Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik harus dipersiapkan mulai dari sekarang baik seluruh perlengkapan pos pam, baik panel data, buku mutasi, buku kejadian, katanya.

“Berikan penjelasan secara jelas kepada setiap personil akan tugas dan tanggungjawab selama pelaksanaan Ops Ketupat, terutama bagaimana mengantisipasi ancaman kepada personil yang melaksanakan tugas jaga di pos pam, bilamana dimungkinkan rekayasa lalulintas, lakukan rekayasa lalulintas dengan sebaik-baiknya. jelasnya.

Sementara itu kepada Tri Brata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, mengatakan pihaknya sudah siap dalam pelaksanaan Pengamanan Ketupat Lodaya 2022, Kami siagakan personil dititik titik Pos Pam Pengamanan, dimana selama arus mudik dan balik, Polisi bersama stakeholder menyiapkan sejumlah pos mudik untuk memastikan perjalanan pemudik berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres. (Agus)