18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Berkah Ramadhan, Kepsek TK Dan PAUD Se Kecamatan Keluang Berbagi Takjil Gratis

Spread the love

MUBA, Tren24reportase.com-Banyak hal positif yang bisa dilakukan dibulan Suci Ramdhan untuk saling berbagi terhadap sesama, salah satunya dengan berbagi Takjil secara geratis seperti yang dilakukan oleh sekumpulan kepala sekolah TK/PAUD se kecamatan keluang kab.Muba ini.

Jum’at 15 April 2022, sekira pukul 16:30 Wib, tepatnya didepan kantor UPTD korwildikbud kec.keluang, nampak jelas terpantau oleh awak Media, para Kepsek TK/PAUD sedang berjibaku di jalan di jalan Raya desa sidorejo – Sungai Lilin sedang membagikan Takjil secara gratis bagi pengendara R2 dan R4 yang melintas.

Ketua gugus TK/PAUD kec.keluang ibu.Siti Muhajiroti.SaG saat dibincangi Awak media mengatakan bahwa giat pembagian Takjil tersebut bertujuan untuk berbagi terhadap sesama dibulan yang penuh berkah ini. “Tuturnya.

Masih kata Siti Muhajiroti, “Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan membangun semangat dan motivasi untuk bisa berbagi terhadap sesama umat muslim, dan yang tak kalah penting adalah mencari keberkahan dibulan Suci ini. “Terang Siti.M.

Ditempat yang sama, Kakorwil Dikbud Keluang Sadiman.Spd.Mpd juga menambahkan, “Saya sangat Suport kegiatan yang positif ini, apalagi mereka para tenaga pengajar, tentunya sudah sepantasnya mereka memberikan edukasi yang baik, bukan hanya kepada murid muridnya, akan tetapi juga bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat. “Harap Sadiman.

Ikut hadir dalam pembagian Takjil tersebut, Kabid Dikbud Pnf Muba. Rr.Gunawan.Spd.mm, dan Pengawas sekolah Romiasih.Spd.(Dirman)