17 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pelaku Pembacokan 108 Jahitan Belum Ditangkap Polsek Medan Labuhan

Spread the love

Medan | tren24repoetase.com – Masih ingat soal Mhd. Fauzi Iqbal (33) warga lingkungan 30 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan yang dikeroyok dan dibacok 108 jahitan 5 bulan yang lalu? Hingga kini Polsek Medan Labuhan belum berhasil menangkap pelaku, YG vs. Kamis (14/04/2022) pukul 18.00 Wib.

Belum lama ini, korban pengeroyokan yang akrab disapa Fauzi pada awak media tren24repoetase.com ceritakan penganiayaan yang dialaminya.

“Sebelumnya saya bertemu dengan Usman (Warga lingkungan 30 Pekan Labuhan-red) yang menghabarkan kalau dirinya kehilangan barang. Saya sempat hendak bantu Usman mendapatkan barangnya yang hilang”.

Kemudian lanjut Fauzi, saya duduk di pangkalan Mitra trayek 30, tiba-tiba Mhd. Fadillah dan kawan-kawannya datang dan langsung pukul saya hingga saya terjatuh.

Fadillah bersama temannya Maulana, S. Marpaung, Iqbal, Hakim, dan Yoga (Warga lingkungan 30 Pekan Labuhan) terus menerus pukul saya, dan kemudian Yoga bacok diri saya berulang kali, kalau tidak saya tangkis, saya rasa malam itu saya mati, kenang Fauzi.

Korban pengerokan dengan luka 108 jahitan berharap Polisi segera tangkap pelaku. Namun harapan itu sepertinya isapan jempol. Hingga sampai sekarang pelaku pengeroyokan dan pembacokan tersebut belum ditangkap.

Kasus pengeroyokan dan pembacokan tersebut dilaporkan pihak keluarga ke Polsek Medab Labuhan dengan bukti laporan LP/792/XI/2021/SU/PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN tertanggal 26 Nopember 2021.

Korban dan dua saksi pelapor berikan keterangan ke penyidik Polsek Medan Labuhan, sementara pelaku pengeroyokan masih berkeliaran.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution ketika dikonfirmasi media tren24reportase.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (14/04/2022) pukul 17.30 Wib belum menjawab. (Man)