2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Dalam Rangka HUT Dharma Pertiwi Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Memberikan Tali Asih Kepada Anak Berkebutuhan Khusus

Spread the love

Sintang, Tren24reportase.com-Dalam rangka menyambut HUT Darma Pertiwi ke-58, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura memberikan tali asih kepada anak anggota yang berkebutuhan khusus, berupa bingkisan bertempat di asrama Mungguk jengkol, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Senin (11/04/2022)

Dalam rangka HUT dharma pertiwi persit KCK Koorcab Rem 121 mengunjungi kediaman Serda Rondi demi menjenguk anaknya yg memiliki kebutuhan khusus, selain dalam rangka memperingati HUT Darma Pertiwi yang ke -58 kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura kepada sesama.

Ibu Kasiren Ny.Yunita mewakili Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny menyampaikan “Melalui pemberian Tali Asih ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa Persit dan TNI selalu berada di tengah masyarakat dan anggota, dalam kegiatan ini kita dapat menolong sesama yang membutuhkan hal ini merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata”.

Ny. Yunita juga menambahkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan motivasi kepada Serda Rondi dan keluarga.(Hadi Mulyani)