7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Aliansi Wartawan Medan Utara Bagi-Bagi Takjil

Spread the love

Medan Belawan, tren24reportase.com – Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) lakukan kegiatan sosial dengan pembagian takjil (Bingkisan buka puasa-red). Kegiatan itu berlangsung di jalan Pelabuhan 2, tepatnya di depan gedung kembar Pelindo, Sabtu sore (9/4/2022) pukul 18.00 Wib.

Pembagian takjil tersebut di dukung oleh pembina dan penasehat aliansi wartawan Medan Utara (Awan Mera).

“Saya selaku ketua beserta anggota mengucapkan terimakasih kepada para pembina dan penasehat Awan Mera yang telah mendukung kegiatan pembagian takjil ini,” ucap Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara Nursidin.

Alhamdulillah, sambung Nursidin, ratusan takjil habis dibagikan oleh warga masyarakat yang melintas di jalan tersebut,” ujarnya.

Ucapan terimakasih juga yang di lontarkan oleh warga setempat, Jubaidah (45 tahun). “Terimakasih kepada wartawan atas takjil-nya, semoga diberikan kesehatan selalu dan di limpahkan rezekinya, aamiin,” ucap Jubaidah sembari senang.

Hal senada juga di ucapkan para tukang becak. ” Semoga berlimpah rezekinya dibulan ramadhan ini, aamiin,” ucapnya.

Dari pantauan awak media tren24reportase.com, terlihat warga yang melintas antusias datang untuk mengambil takjil yang sudah di sediakan oleh para awak media yang tergabung di aliansi wartawan Medan Utara. (Man)