4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Kades Sampalan Menggelar Syukuran Dengan Menyantuni Anak Yatim-Piatu

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com-Berbagi berkah di bulan Ramadhan tahun 2022, Kepala Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, Jamaludin yang didampingi istri tercinta Siti Sa’adah Amd, menggelar acara syukuran dengan menyantuni anak yatim-piatu yang dilanjutkan buka puasa bersama, April 6/4/2022.

Acara bertempat dirumah kediamannya di dusun Krajan II B RT 14 RW 005 Desa Sampalan. Hadir dalam kegiatan, jajaran aparat desa dan staf, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan anak yatim-piatu di 6 Dusun (24 RT) beserta orang tua angkatnya.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus syukuran istri saya. Beliau (istri-red) telah diangkat sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang,” ucap Jamaludin

Lanjut Jamaludin, sebagai suami pasti akan mendukung kegiatan Istri yang sifatnya positif, dimana ingin mengadakan Bukber dan santunan terhadap anak-anak yatim-piatu sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada Isteri.

Jamaludin bersama Siti Sa’adah juga berpesan kepada anak-anak yatim – piatu yang hadir dalam acara, agar tetap rajin belajar, beribadah dan taat kepada orang tua serta hormat sama guru.

“Dalam rangkaian acara buka puasa ini juga dilakukan dengan pembagian bingkisan untuk 130 anak-anak yatim piatu. Mari kita sayangi anak-anak yatim- piatu. Kalau bukan kita, siapa lagi yang memperhatikan mereka. Mudah-mudahan besar nanti mereka menjadi anak yang berguna bagi agama, Nusa dan bangsa.(Agus)