23 Mei 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Sambut HUT Ke 58 Darma Pertiwi, Ketua Persit Berikan Tali Asih

Spread the love

Sintang, Tren24reportase.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi ke-58 tahun 2022, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura menggelar kegiatan pemberian tali asih kepada anak yatim dan janda yang kurang mampu, bertempat di Ruang Loby Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No. 1, Kel. Tanjungpuri, Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (05/04/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny yang di dampingi oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M, Para Kasi Kasrem 121/Abw, Dandim 1205/Stg serta Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat.

Di sela-sela kegiatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny mengatakan kegiatan pemberian tali asih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Darma Pertiwi ke-58 tahun 2022.

“Kami dari Persit menggelar kegiatan ini sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama terlebih pada saat sekarang ini adalah bulan suci ramadhan,” katanya.

Ibu Rissa Ronny juga berharap semoga, “Tali asih yang kita berikan memang tidak seberapa nilainya, namun ini adalah wujud kepedulian dan kasih sayang kita kepada para warakawuri beserta keluarganya. Semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban hidup terutama di masa pandemi dan utamanya menguatkan jalinan tali persaudaraan yang sudah terjalin selama ini,” tambahnya.

Saat pemberian tali asih, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny di dampingi oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M menyerahkan langsung kepada anak yatim piatu dan janda yang kurang mampu.(Hadi Mulyani)

About Post Author