17 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Balap Liar di Tugu BI Sintang Meresahkan Pengguna Jalan, Warga Minta Aparat Menindak Tegas

Spread the love

Sintang, Tren24reportase.com-Arena Balap Liar di Kota Sintang yang berpusat di Tugu BI depan Taman Entuyut Jl. PKP Mujahidin Sintang sungguh sangat meresahkan pengguna jalan.

Para Pembalap Liar biasa berlaga pada malam hari dimulai sekitar jam 23.00 Wib yang sangat menimbulkan kebisingan dan ketakutan masyarakat dan para pengguna jalan.

Awak Media tren24reportase yang ada di lokasi balap liar di Tugu BI dan melakukan dokumentasi pada hari Sabtu 2/4/2022 malam hari.

Salah satu pemilik Warung Kuliner yang berada di lokasi balapan liar mengatakan kepada Awak Media.”Anak-anak muda ini balapan seperti itu apa sih untungnya, kalau jatuh lalu patah kaki atau tangan orang tuanya jadi susah, orang lain yang mau lewat sini jadi takut, takut kesenggol, ketabrak, kok gak dicegah pak polisi ya, mungkin kalau udah ada yang kecelakaan baru ditangani,” ungkap Pemilik Warung.

Balapan liar tersebut sangat banyak penggemarnya dari kalangan muda, hal ini ditandai dengan banyaknya penonton dipinggir jalan saat adanya balapan.

Warga sekitar berharap kepada pihak yang berwajib untuk segera membubarkan aksi balap liar yang sangat mengganggu dan membahayakan pengguna jalan.(Hadi Mulyani)