1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Peringatan Harlah Ke Satu Tahun Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI SATRIA-BANTEN)

Spread the love

Kab.Bekasi, Tren24reportase.com-Ribuan masa Ormas dari berbagai kabupaten mendatangi peringatan Hari Lahirnya Organisasi Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten, yang dilaksanakan di Wilayah Tambun Bekasi Jawa Barat, pada Sabtu (26/04/2022).Harlah PPBNI yang pertama sekaligus mengadakan Vaksin 1 ,2 dan Booster yang Bekerja sama dengan pemerintah dan presisi Kapolri dan TNI.

Harlah yang pertama ini mengusung tema ‘Silaturahmi Kebangsaan dan Deklarasi Anti Radikalisme serta Terorisme berjalan khidmat dengan penuh semangat patriot ditunjukan para anggota Satria Banten yang datang dari berbagai wilayah propinsi dan Kabupaten/Kota se – indonesia.

Dalam sambutannya Ketua Umum PPBNI Satria Banten, TB Oyim Munandar SE MBA atau yang akrab disapa Abah Oyim memaparkan sejarah lahirnya ormas PPBNI, yang didirikan dan dibentuk pada Tanggal 23 Maret 2021.

Sementara menanggapi acara Harlah PPBNI Satria Banten, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPBNI Kabupaten Bekasi, M.ARA Kepada awak media tren24reportase.com mengaku puas dan bangga menjadi bagian dari Ormas PPBNI Satria Banten sekaligus menjadi tuan rumah dalam acara Harlah Ormas PPBNI Satria Banten.

“Alhamdulillah gelaran Harlah PPBNI Satria Banten pertama ini dapat berjalan lancar, gebyar dan penuh semarak, serta semangat yang begitu antusias ditunjukan seluruh anggota PPBNI se indonesia pada hari ini, semoga PPBNI tetap tangguh dan lebih maju lagi kedepannya, ” cetusnya seraya menyampaikan kalau dirinya optimis PPBNI Satria Banten akan menjadi Ormas besar di negeri ini, tutur M.ara sebagian ketua DPC Ormas PPBNI Satria Banten.

Kita tetap memakai masker dan mematuhi Prokes dalam acara Harlah yang ke satu tahun di Gedung Oso Grand wisata tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa barat. (Dika)