2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Danrem 121/Abw Membuka Rapat Pimpinan Korem 121/Abw

Spread the love

Sintang, Tren24reportase.com-Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP. M.M Memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) Korem 121/Abw Tahun Anggaran 2022 yang dibuka langsung oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.AP. M.M, bertempat di Aula Balai Prajurit Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No. 1,Sintang, Rabu, (30/03/2022).

Danrem 121/Abw mengucapkan terima kasih kepada para peserta Rapim yang telah hadir ditempat ini. Kegiatan Rapim Korem 121/Abw dengan Tema”Prajurit Sejahtera dan Profesional Sebagai Pillar TNI AD Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural di Wilayah Kalbar”.

Dalam Sambutannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.AP. M.M mengatakan bahwa upaya tersebut adalah tindak lanjut dari hasil Rapim TNI AD. Danrem 121/Abw mengajak seluruh komandan satuan jajaran Korem 121/Abw untuk mencurahkan segala pikiran dan energi yang terbaik untuk mencapai maksud tersebut di atas.

Kemudian dilanjutkan Penyampaian ceramah oleh Kepala KPPN sintang tentang pengelolaan Hibah uang dan barang atau tanah, kemudian Ceramah dari kepala BPN Kabupaten Sintang tentang Permasalahan Pertanahan terkait aset Kemham CQ TNI di wilayah korem 121/Abw, kemudian di lanjutkan dengan Isoma.

Acara di lanjutkan dengan Penyampaian Paparan Dari Kakumrem 121/Abw tentang Kewenangan Ankum Di satuan, Danrem, Dandim dan Danyon. Kemudian dilanjutkan paparan Dari Dandenpom XII/1 STG Tentang pelanggaran yang sering terjadi di wilayah korem 121/abw, Upaya penyelesaian masalahnya, dan Penekanan Kepada satuan jajaran korem 121/Abw Serta contoh study Kasus yang terjadi di wilayah korem 121/Abw.

Dilanjutkan Dengan Penyerahan Piagam penghargaan Kepada Kepala KPPN Sintang yang langsung diserahkan oleh Danrem 121/Abw.(Hadi Mulyani)