25 Juli 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Anwar Adnan Saleh Undang Seluruh Ketua DPD Se Sulawesi Barat Hadir di Mamuju

Spread the love

Mamuju, Tren24reportase.com – Anwar Adnan Saleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat, didampingi Sang Master Plan Abdul Rahim Sekretaris DPW NasDem yang juga Wakil Ketua DPRD Sulbar dari Praksi NasDem , terkait kegiatan ini Trending topic yang paling penting saat ini adalah RAKORSUS Penguatan Struktur Menuju Pemilu 2024.

Kegiatan Rakorsus yang dilesenggarakan dikantor mewah DPW Partai NasDem Sulbar hadir diantaranya para Wakabid Pemenangan Pemilu dari enam Kabupaten yang ada Di Sulawesi Barat sangat penting diketahui bahwa RAKORSUS sangat bermanfaat untuk kita bersama membesarkan Partai besutan Surya Paloh satu Dekade diJalan restorasi, Satu garis Komando.

Dalam rangka menyusun kekuatan internal Partai, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Badan Pemenagan Pemilihan Umum (Bappilu) yang dilaksanakan di Kantor DPW Partai NasDem Sulbar, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas, Mamuju, Senin (28/3/2022).

Rakorsus tersebut di pimpin lansung Ketua DPW NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh di dampingi Sekretaris Abdul Rahim dan Wakil Ketua Bappilu, Ely Sambominanga yang dihadiri enam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem se-Sulbar.

Dalam sambutannya, Anwar Adnan Saleh mengatakan agenda Rakorsus ini sudah lama kami agendakan tapi karena ada agenda DPP Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik yaitu Profiling In House Training (PIHT) sehingga Rakorsus ini baru kita bisa selenggarakan.

“Kami sudah lakukan PIHT atau penguatan struktur di enam Kabupaten di Sulbar, sehingga saya meyakini betul, Kaka-Kaka Ketua DPD sudah siap menghadapi dan memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang,” ungkap Anwar bapak pembagunan Sulbar.

Tahapan Pemilu akan diselenggarakan oleh KPU dalam waktu dekat. Semua syarat yang akan ditentukan oleh KPU sudah kami persiapkan. Tujuan Rakorsus ini diselenggarakan, untuk memastikan bahwa NasDem sudah siap menghadapi Pemilu 2024.

“Saya tidak perlu ragu-ragu lagi mengatakan Partai NasDem Sulbar sudah siap menghadapi Pemilu 2024. Dengan melihat semangat kerja semua kader mulai dari tingkat DPRt, DPC, DPD dan DPW, kita optimis NasDem akan menjadi pemenang di enam kabupaten di Sulbar,” ungkapnya.

Sementara Eli Sambominanga Wakil Ketua Bappilu mengatakan dihadapan seluruh DPD NasDem se Sulbar, tujuan kami menggelar Rakorsus ini untuk memastikan bahwa seluruh DPD sudah siap menghadapi Pemilu 2024.

“Kita bukan hanya siap menghadapi Pemilu, tapi juga kita menjadi pemenang di Sulbar, tentu dengan strategi pemenangan,” ucap Eli yang diiringi gemuru tepuk tangan peserta Rakorsus.

Meskipun sudah banyak tokoh masyarakat yang mau bergabung berjuang bersama di jalan Restorasi, kami tidak ingin mereka hanya bergabung dan menitip nama di Partai, tapi dia memiliki niat yang tulus untuk membesarkan Partai dan bermanfaat untuk masyarakat banyak.

“NasDem tidak hadir hanya saat Pemilu, tapi setiap saat jika masyarakat butuh,” begitu penyampaian Kaka Ketua DPW NasDem Sulbar yang sering disampaikan kepada semua kader. (Arief)