14 April 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi

Spread the love

Kab.Bekasi, Tren24reportase.com-Kegiatan Konsolidasi sekaligus pengukuhan PDI-P ranting desa sumber jaya, serta pengembangan di setiap Dapil Dewan DPR untuk menuju pilpres 2024, Minggu 27 Maret 2022.

Diharapkan, dengan konsolidasi ini pengurus Partai semakin solid dibawah. Kemudian, konsolidasi ini juga sebagai bentuk bahwa pengurus partai di DPC turun ke bawah tidak hanya event pemilu saja. Pengukuhan anak ranting agar bisa berkembang di setiap dapil PDI-Perjuangan di kabupaten Bekasi ini.

Kami pun memberitahukan kepada jajaran PAC dan ranting PDI-Perjuangan tentang Internal dan external tugas partai politik menjadi tugas pokok buat jajaran pac dan ranting PDI-Perjuangan agar bisa menjalankan visi dan misi partai PDI-Perjuangan tentang arti dan makna idiolgi Pancasila agar teman semua bisa memahami dan mengetahuinya dalam membentuk Kader PDI-Perjuangan tujuan agar memahami tentang kebangsaan yang harus jadi cikal bakal dalam berpolitik program partai harus bisa berjalan nanti agar pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan kemenangan yang sangat besar kususnya di tambun selatan 58 RW akan menjadi saksi dalam pemilu 2024 nanti, tuturnya.

“Harapannya dengan konsolidasi ini pengurus partai semakin solid dibawah. Semakin Memahami tentang tugas partai politik menuju pilpres 2024 .(Dika)

About Post Author