7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Sekali Dayung Susi Imelda Beni Serap Aspirasi 4 Desa Di Kecamatan Keluang

Spread the love

MUBA, Tren24reportase.com-Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi PDI-P yang juga ketua TP PKK kab Muba sekaligus sebagai ibu Plt Bupati Muba Susi Fredika Imelda Beni Serap Aspirasi melalui Reses di empat desa sekaligus dalam Wilayah Kec.keluang Pada Sabtu (26/3/2022).

Susi Imelda beni yang didampingi Anggota DPRD Muba fraksi PDIP bpk.Sodingun.SH, pertama mengadakan Reses di Desa Sidorejo.a6, dilanjutkan lagi ke Desa Tenggaro terus ke Desa Tegal Mulyo.a4 dan terakhir di Desa Mulyo Asih.a5 kec.keluang.

Dalam kata sambutannya, Susi Imelda beni mengatakan, Bahwa Reses tahap 1 tahun 2022 ini merupakan Agenda Rutin tahunan guna menyerap, menjaring, menampung Aspirasi serta usulan usulan dari setiap Desa untuk pembangunan di desa tersebut. “Terang Susi Imelda.

“Insya Allah, Skala prioritas, usulan usulan masyarakat akan saya bawa dan saya sampaikan pada saat Rapat pembahasan Anggaran tahun ini di Pemerintah Provinsi Sumsel. “imbuh ketua TP PKK Muba.

Terakhir Beliaupun berpesan, Agar Kedepan Masyarakat khususnya kec.keluang agar lebih bijak, lebih pandai dalam menentukan, memilih calon pemimpin Daerah khususnya kab.Muba ini. “Harapnya.

“Pertama di Indonesia, kab.Muba mendapat pil pahit, yaitu dua kali pemimpin daerah kita tersandung kasus hukum. tentunya hal ini kita berharap jangan sampi terjadi lagi dikemudian hari di kab.muba yang kita cintai ini. “Tutupnya.

Sementara itu, camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada ibu Plt Bupati Muba Susi Imelda beni yang juga Anggota DPRD provinsi Sumsel yang telah memilih kecamatan keluang untuk Reses tahap 1 tahun 2022. “Ucap Debby.

“Kami atas nama masyarakat kec.keluang merasa sangat Senang dan bangga atas kehadiran ibu Susi Imelda, semoga kehadiran ibu Susi bisa membawa Manfaat bagi pembangunan di kec.keluang ini. Bebernya.

“Bagi Para kades, Tokoh masyarakat Silahkan Sampaikan Aspirasi Aspirasi nya, Usulan usulannya untuk pembangunan di Desa masing-masing. “Tutup Camat.

Turut hadir dalam acara Reses Tersebut Sekcam Keluang Amir Syarifuddin.SH, kades Sidorejo. Pujiono.SH.MH, kades Tenggaro Suhardi, kades Tegal Mulyo Junali, kades Mulyo Asih ibu Sunarsih, pihak Polsek Keluang, Koramil Sungai Lilin, para pengurus dan kader PKK.(Dirman)