18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Ketua TP PKK Muba Letakkan Batu Pertama Gedung PKK Desa Sidorejo Berkat Swadaya Masyarakat

Spread the love

MUBA, Tren24Reportase.com-Ketua TP PKK Kabupaten Muba Susi Imelda Fredika Beni secara simbolis meletakkan batu pertama pembangunan gedung PKK Desa Sidorejo.a6 berkat Swadaya Masyarakat Sidorejo kecamatan keluang pada Sabtu (26/3/2022).

Kepala Desa Sidorejo.a6 PujionoSH.MH saat dibincangi Awak media mengucapkan Rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan Suportnya dari warga Sidorejo yang telah berswadaya membangun Gedung PKK ini. “Tutur Pujiono.

“Semoga Desa kita kedepan akan lebih maju lagi berkat kekompakan kita semua, sesuai Slogan Desa Sidorejo yaitu Desa yang “AKUR” (Aman, kebersamaan, Unggul, Relijius). “Harapnya.

Ditempat yang Sama, ketua TP PKK Muba Susi Imelda Fredika yang juga merupakan Anggota DPRD provinsi Sumsel Sangat mengapresiasi atas kekompakan Warga Desa Sidorejo Sehingga bisa membangun Gedung PKK dengan Swadaya.

Ini yang pertama di kabupaten Muba ada Desa yang mampu membangun Gedung PKK sendiri berkat Swadaya warganya, “Luar biasa Desa Sidorejo, luar biasa Warganya yang kompak. “Celoteh Susi Imelda dengan Bangga.

“Desa Sidorejo adalah salah satu Desa yang Berprestasi dikancah Nasional, “Tolong pertahankan hal ini, kekompakannya, kegotongroyongannya demi kemajuan Desa Sidorejo ini. “Tungkasnya.

Tampak Hadir dalam menyaksikan peletakkan batu pertama Gedung PKK Tersebut, Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi, Sekcam Keluang. Amir Syarifuddin.SH, Anggota DPRD Muba Sodingun.SH, para toga, tomas desa Sidorejo, pihak Polsek Keluang, Koramil Sungai Lilin dan tamu undangan lainnya.(Dirman)