18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Upaya Karya Pelabuhan Belawan Laksanakan PRA RAT Tutup Buku Tahun 2021

Spread the love

Medan Labuhan, tren24reportase.com – Primer Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (Primkop TKBM) Upaya Karya Pelabuhan Belawan laksanakan Pra Rat tutup buku tahun 2021, Jumat (25/3/2022) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Pra Rat tersebut berlangsung di Jalan Tanggul Griya Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan kita Madya Medan Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Dewan Pengawas dan jajaran, Ketua dan Pengurus Primkop TKBM Upaya Karya serta ratusan anggota.

Pantauan di lokasi RAT tersebut, Ketua TKBM Upaya Karya Sabam Parulian Manalu, SE Phd membacakan absensi kehadiran anggota dan selanjutnya membacakan tatib kegiatan.

Wilmar Napitupulu selaku ketua panitia dalam kata sambutannya mengatakan kegiatan Pra Rat merupakan panggung demokrat yang luar biasa untuk menyampaikan masukan dan usulan bagi kemajuan Primkop TKBM Upaya Kerja kedepannya.

Untuk kegiatan Pra Rat, lanjut Wilmar kegiatan ini dilaksanakan dalam dua tahap selama dua hari.

Selain melaksanakan kegiatan Pra Rat, panitia juga mengadakan acara Laucky draw bagi seluruh anggota Primkop TKBM Upaya Karya.

Dalam kesempatan itu, Wilmar menghimbau anggota untuk menyampaikan saran dan masukan secara tertib agar kegiatan Pra Rat dapat berjalan lancar dan sukses.

Ketua Sabam Parulian Manalu, SE Phd dalam kata sambutannya menyampaikan kegiatan PRA RAT laporan buku tahun 2021 yang digelar itu telah sesusia dengan ART/ADRT TKBM.

Lebih lanjut Sabam Manalu menyampaikan, pihaknya telah menyampaikan laporan kerja tahun 2021 secara tertulis beberapa waktu lalu dan diserahkan kepada seluruh perwakilan sektor untuk diperiksa.

Sabam berharap, kegiatan PRA RAT menjadi ajang memberikan masukan dan saran demi kemajuan Primkop TKBM Upaya Karya kedepannya agar lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu juga, Sabam Manalu meminta arahan dan petunjuk dari seluruh dewan pengawas dan anggota untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, Ketua Dewan pengawas Petrus Rajaguguk dalam kata sambutannya mengatakan, laporan pertanggung jawaban dewan pengawas juga sudah diserahkan secara tertulis kepada seluruh anggota perwakilan setiap sektor.

Sedangkan masukan dari salah satu perwakilan sektor 1 Abdi Tambunan meminta kepada ketua dan pengurus untuk memimpin kembali Primkop TKBM Upaya Karya.(Man)