27 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Danrem 121/Abw Ajak Prajurit Korem 121/Abw Jaga Kebugaran Dan Postur Tubuh Agar Tetap Ideal

Spread the love

Sintang, Tren24reportase.com-Dalam rangka untuk menjaga postur tubuh agar tetap ideal, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP., M.M. ajak prajurit Korem 121/Abw yang mempunyai postur LLA ( luar limit atas) olahraga jalan siang yang bertempat di Makorem 121/Abw. Kamis(24/03/2022).

Menurut Danrem 121/Abw Brighen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M. Kondisi fisik yang prima dan postur tubuh yang ideal adalah suatu keharusan bagi setiap prajurit, maka harus tetap dibina dan dijaga. Sehingga kebugaran kesehatan dan postur semua prajurit harus tetap terjaga tetap terpelihara.

“Kita usahakan untuk anggota prajurit Korem 121/Abw tetap memiliki postur tubuh yang ideal dan tetap menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imun dimasa Covid-19 ini”, tutur Danrem 121/Abw.

Olahraga jalan santai siang hari ini kata Brigjen TNI Dr. Ronny S.AP. M.M. dimaksudkan untuk mengembalikan Postur tubuh dan stamina yang telah mulai menurun karena rutinitas kantor sehari-hari, agar setelah melaksanakan olahraga bersama ini diharapkan stamina kembali Prima sehingga dapat mendukung tugas pokok yang dilakukan sehari-hari”, lanjut pungkasnya.

Turut Hadir kegiatan jalan santai bersama Kasintel Kasrem 121/Abw, Kasipers Kasrem 121/Abw, Kasilog Kasrem 121/Abw, Kasiren Korem 121/Abw, dan Prajurit Korem 121/Abw yang mempunyai postur LLA.(Hadi Mulyani)