18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Danrem Salurkan Bantuan Kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura

Spread the love

Sintang, Tren24reportase.com-Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P menyalurkan bantuan kepada Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura melalui Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny di Balai Prajurit Korem 121/Abw , Jl. Pangeran kuning No. 1, Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (23/03/2022).

Bantuan tersebut berupa dana tunai dari Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,.M.M yang diserahkan kepada Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Persit jajaran Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura.

Penyaluran bantuan berupa uang tunai dari Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,. M. M Disamping penyaluran bantuan juga dilaksanakan kegiatan Pengarahan dan pembinaan kepada Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura.

Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,. M.M pada kesempatan terpisah mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai rasa kepedulian pimpinan Korem 121/Abw dalam hal ini Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,.M.M semoga bantuan yang di berikan dapat bermafaat untuk Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura.

“Danrem 121/Abw juga memberikan pengarahan dan dukungan moril kepada seluruh ibu-ibu persit yang hadir di aula korem 121/Abw, Dalam arahan nya danrem menekankan kepada ibu-ibu persit untuk pintar bersosmed, sudah banyak di luar sana ibu-ibu persit menyalah gunakan dalam bersosmed sehingga dapat di proses suami maupun istri,”ungkap Danrem.

Di sela-sela kegiatan tersebut Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny mengatakan, Perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang harus sadar bahwa mereka mempunyai akses dan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk memperoleh sumber daya seperti akses terhadap ekonomi, politik, sosial dan sebagainya.(Hadi Mulyani)