18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wanita Korban Pembunuhan Di Cikarang Utara, Sempat Minta Tolong Ke Warga Setempat

Spread the love

Kab.Bekasi, Tren24reportase.com-Warga Kampung Tegal Gede RT 02 RW 06, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/3/2022) pagi, digemparkan dengan penemuan jasad wanita muda bersimbah darah di Jalan Gang Ki Pelo.

Menurut salah satu saksi a/n Hendi (65) mengatakan, penemuan jasad tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, Hendri yang hendak mandi mendengar suara teriakan wanita meminta tolong. Akan tetapi, ketika didatangi, wanita tersebut sudah dalam posisi duduk dengan darah yang memenuhi tubuhnya.

“Saya tadi itu lagi mandi, ketika itu ada yang teriak-teriak minta tolong sambil menyebut saya di bacok celurit. Tak lama, saat saya hampiri, dia langsung tergelatak tidak sadarkan diri,” ujar Hendi, Selasa (22/3/2022).

Hendi menduga, wanita muda tersebut dibacok oleh dua orang tak dikenal (OTK). Dugaan Hendi tersebut, karena saat itu ada dua orang tak dikenal itu melarikan diri menggunakan sepeda motor saat warga mencoba mendatangi suara teriakan minta tolong korban.

“Dan saat itu pelaku langsung lari boncengan, ada dua orang pakai motor. Yang saya lihat korban sudah banyak darahnya, nggak tahu lukanya dibagian mana,” lanjutnya.

Lanjut kata Hendi, korban langsung jatuh dan terkapar disisi jalan gang. Warga yang takut, langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

“Kejadiannya sangat cepat sih, pas saya keluar itu korban sudah terluka sambil teriak-teriak, warga takut juga mau bantu, akhirnya lapor ke polisi,” ungkapnya.

Hendi menjelaskan, kondisi di lokasi saat terjadinya peristiwa tersebut memang masih sepi. Sehingga tidak ada satu pun warga yang secara jelas melihat para pelaku.

“Masih sepi, karna masih gelap juga. Korban jalan sendirian dari rumah kontrakannya ke pinggir jalan raya,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita muda ditemukan tewas dibunuh dengan kondisi bersimbah darah di Kampung Tegal gede RT 02 RW 06, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/3/2022) pagi .

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyebut, dari hasil indentivikasi diketahui korban bernama Iska Nurrohmah (22) warga Kebumen, Jawa Tengah yang baru saja bekerja baru tiga bulan di salah satu perusahaan di kawasan Jababeka Cikarang. Ia menyebut, saat kejadian korban akan berangkat kerja dengan berjalan kaki ke titik penjemputannya.

Lebih lanjut, Gidion mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya korban masih sempat berdiri dan kemudian duduk hingga jatuh terlentang. Diduga karena banyak mengeluarkan darah, akhirnya korban menghembuskan napas terakhir di lokasi dengan luka bacok dibagian punggung yang tembus mengenai ulu hati sebelah kanan.

“Luka dibagian punggung mengenai ulu hati sebelah kanan, sehingga korban banyak mengeluarkan darah dan meninggal di tempat kejadian akibat luka bacok,” katanya.

Gidion menjelaskan pihaknya akan terus mendalami kasus pembacokan ini yang diduga dilakukan oleh dua orang tersebut. Ia juga memastikan motifnya bukan pembegalan.

“Dari TKP pelaku dua orang berboncengan sepeda motor, yang jelas motifnya bukan begal, karena kalau begal mereka akan mengambil barang yang berharga milik korban, sedangkan semua barang nya ada seperti Handphone dan dompet semua masih ada, kita akan coba dalami lagi motifnya,” tutupnya.

Terakhir, Gidion mengatakan, jasad korban langsung dilarikan ke rumah sakit Polri Keramat Jati, Jakarta untuk kepentingan autopsi dan penyelidikan.(Nda)