18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pembunuhan Seorang Wanita Muda Di Cikarang Utara

Spread the love

Kab.Bekasi, Tren24reportase.com – Seorang wanita dibacok hingga tewas di Kabupaten Bekasi tepatnya di daerah Cikarang Utara. Adapun korban mengalami luka sabetan dibagian ulu hati.

Disampaikan Kapolres Bekasi Kabupaten, Kombes Gidion Arif, dalam keterangannya “pembacokan itu terjadi di Gg. Ki Pelo, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530, Selasa (22/03/2022)”. Motif belum diketahui pasti, namun korban diduga tewas karena kehabisan darah, Kita akan terus mendalami kasus ini dan semoga akan segera terungkap siapa pelakunya, ungkap Kombes Gidion Arif.

Video : Kapolres Bekasi Kabupaten “Kombes Pol. Gidion Arif pimpin langsung olah tempat kejadian perkara.

Korban diketahui bernama Iska Nurrohmah 22 yang berasal dari Kebumen. Pelaku membacok menggunakan Celurit dibagian perut hingga ke pinggang. Pelaku yang di duga 2 orang kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor Beat.

Korban yang mengalami luka serius sempat teriak meminta pertolongan, namun sayang, warga sekitar tidak sempat menolong. Dari keterangan saksi yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan ”pada jam 5 subuh tadi saya mendenger ada yang teriak minta tolong, saya pikir orang jatuh naik motor terus bangun lagi, karena saya intip dari jendela sudah tidak ada orang, makanya saya tidak keluar rumah”, ucap saksi yang rumahnya berada di depan tkp.

Ditempat terpisah, dari keterangan saksi lain megatakan ”saya melihat 2 orang naik motor yang berbocengan yang dibelakang pakai jaket hitam lengan panjang bawa-bawa celurit, saya pikir begal, maka sayapun ketakutan dan saya langsung lari kedalam rumah, tidak taunya pas dia pergi saya keluar lagi sudah ada yang tergeletak disitu, ucapnya.

Saat ini Jenazah Korban sudah dibawa ke RS. Polri Kramat Jati guna dilakukan Visum dan kasus sedang ditangani Tim Sat Reskrim Polres Kabupaten Bekasi. (Nda)