4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Aliansi Wartawan Medan Utara Berbagi Kegembiraan

Spread the love

Medan Belawan | tren24reportase.com – Kegembiraan merupakan bukti kecintaan ummat Muslim khususnya dengan kedatangan bulan suci Ramadhan. Berbagi kegembiraan itu diwujudkan Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) dengan saling berbagi. Selasa (22/03/2022) pukul 11.00 Wib.

“Awan Mera berbagi kegembiraan kepada masyarakat dan anggotanya. Kegembiraan itu saling peduli, seperti yang kita lakukan sekarang ini, bukan harus dapat rezeki banyak”.

Demikian dikatakan ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera), M. Nursidin AR di sela-sela pembagian beras kepada masyarakat.

Pemberian seratusan karung beras itu sebagai tanda peduli Aliansi Wartawan Medan Utara ( AWAN MERA), yang diharapkan dapat meringankan beban sosial ekonomi masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H yang sudah diambang pintu.

Beras dalam kemasan karung 5 kg itu diberikan kepada warga masyarakat di dua Kelurahan, (Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan dan Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan-red) dan kepada wartawan yang bergabung di Awan Mera.

Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara ( AWAN MERA) M. Nursidin AR juga ucapkan terimakasih kepada Pembina, Penasehat, dan unsur pengurus Awan Mera lainnya yang terus mendukung program kerja Awan Mera. Selain itu, terimakasih juga disampaikan kepada Donatur yang berkenan menjalin kerjasama kepada Awan Mera.

“Semoga bantuan ini bermamfaat buat anggota AWAN MERA dan juga buat masyarakat”, harap Nursidin.

Pemberian baras dalam kemasan karung 5 kg itu diserahkan langsung Ketua Awan Mera didampingi anggota kepada masyarakat. Warga berharap program Awan Mera untuk peduli kepada masyarakat terus berkesinambungan. (Man)