18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

HUT Ke 20, LSM GMBI Distrik Majalengka Usung Tema “GMBI Peduli”

Spread the love

Majalengka, Tren24reportase.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-20 LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), DPD LSM GMBI Distrik Majalengka mengusung tema “GMBI Peduli“.

Ketua DPD LSM GMBI Distrik Majalengka, H, Agustinus Subagja didampingi Humas Akim TB dan beberapa Divisi menyampaikan bahwa dalam rangka HUT LSM GMBI ke-20 sengaja kami ambil tema GMBI Peduli, “ujarnya Senin (20/3/2022).dikantor Sekretariat Distrik Majalengka.

,”Menurutnya hasil rapat dengan pengurus jajaran LSM GMBI Majalengka, Kegiatan yang akan dilaksanakan rencananya tanggal 28 Mei yang akan ditandai dengan upacara terlebih dahulu.

Adapun kegiatan upacara HUT GMBI itu yang ke 20 akan diselenggarakan di sekretariat GMBI majalengka. Setelah itu lalu di adakan kegiatan sosial berupa pembagian santunan kepada anak yatim, “ungkapanya.

Sengaja kami dalam rangka ulang tahun LSM GMBI Ke 20 mengusung tema GMBI peduli, Karena saat ini di Indonesia masih di landa vandemik covid 19, Sehingga kami LSM GMBI ingin peduli disaat pandemi covid 19 ini.

Lebih lanjut kata ketua distrik, dengan ulang tahun ke 20 ini semoga LSM GMBI kabupaten Majalengka bisa selalu berada ditengah masyarakat serta kedepanya lebih banyak membantu kepada warga masyarakat Majalengka umumnya.

,”Sehingga keberadaan LSM GMBI khusunya di Kabupaten Majalengka lebih dekat lagi dengan masyarakat, Juga lebih di cintai masyarakat.

Alhamdulillah LSM GMBI kab. Majalengka disaat situasi Pandemi covid 19 ini, masih bisa berbagi dengan masyarakat diantaranya, membagikan paket sembako, pembagian masker kepada warga dan juga melakukan perbaikan rumah tidak layak huni (Rutilahu).

Harapan kedepanya insyallah LSM GMBI Distrik Majalengka akan lebih eksis dibidang sosial, pungkasnya. (NA)