17 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Admin Komunitas Taksi Kalbar dan Rekan Media Hadiri Resepsi Pernikahan Rekan Seprofesi

Spread the love

Sintang, Tren24reportase.com-Admin komunitas taksi Kalbar Basori Abbas dan bersama rekan media menghadiri resepsi pernikahan Akbar Amanda Fitrya selaku usaha taksi sintang pontianak putra dari bapak Nanang Kusnadi dan ibu Tri Megawati dengan Tina Suryani Putri dari bapak Samsuri dan ibu Soalti pada Sabtu-19-03-2022 di rumah kediaman Nanang Kusnadi Jl.Teuku Umar, gang Majau RT 006/RW 002, Kel.Kadang, kec.Sintang.

Basori/Abbas selaku sesama profesi serta satu komunitas taksi Kalbar mengucapkan selamat atas pernikahan Akbar Amanda Fitrya dan Tina Suryani semoga menjadi keluarga yang bahagia dunia dan akhirat.

Dikatakannya bahwa, Akbar ini adalah putra dari bapak Nanang Kusnadi yang juga teman akrabnya, maka sewajarnya jika dia menyempatkan diri untuk menghadiri resepsi pernikahan tersebut.

“Nanang Kusnadi yang merupakan bapak Akbar adalah teman saya yang sudah saya kenal cukup lama,” terang Basori/Abbas.

Bersyukur dengan kehadiran dirinya bahwa, cuaca pada malam ini cukup cerah dan sangat mendukung sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar.

“Kemudian kita semua juga menerapkan protokol kesehatan agar semua berjalan baik tanpa terjadi hal yang tidak kita inginkan bersama,” paparnya.

Nanang Kusnadi selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kehadiran rekan-rekan.

“Kehadiran rekan-rekan merupakan sebuah doa bagi kami sekeluarga,” ucap Nanang.

Kemudian setelah menikmati hidangan Basori/Abbas bersama rekan-rekannya berfoto bersama kemudian berpamitan dengan Nanang Kusnadi.(Hadi Mulyani)