7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

MCS Gelar Raker Ke 2 Guna Pemantapan Langkah Kedepan

Spread the love

Tangerang, Tren24reportase.com

Dalam rangka untuk menjalin kemitraan kerja sama dengan seluruh Stake Holder dan lain lainya yang berada di wilayah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Sabtu 19 Maret 2022 mengelar Rapat Kerja ( Raker ) yang ke 2 di Sekretariat MCS .

Dalam Rapat Kerja ( Raker ) yang ke 2 di Hadiri Ketua MCS, Jhon.S.Simamora, Sekjen MCS Mular Trihastowo, Bendara MCS Ernita Penasehat MCS Anwar, Sofyan ( Abah Olot ) dan segenap jajaran anggota MCS lainya.

Dalam kesempatan ini Ketua Media Center Solear ( MCS ) Jhon. S.Simamora menyampaikan tujuan di gelar nya Raker yang ke 2 ini adalah untuk membahas langkah langkah kerja kedepan MCS guna untuk mencari Kemitraan/ kerjasama dengan seluruh para Stake Holder dan lainya yang ada di wilayah kecamatan Solear agar nanti nya terjalin suatu kerja sama yang baik dan saling menguntungkan diantara kedua belah pihak dalam rangka untuk membangun wilayah kecamatan Solear yang lebih baik lagi” imbau nya.

Lanjut, Jhon.S. Simamora, berharap kepada seluruh jajaran MCS untuk saling menjaga, guyub, serta bersama sama untuk menjaga nama baik MCS, dan satu lagi yang terpenting adalah dirinya meminta kepada seluruh para anggota MCS untuk saling bekerja sama sesuai dengan semboyan MCS “Duduk Sama Rata, Berdiri Sama Tinggi” semoga kedepanya MCS akan selalu solid dan terus eksis demi untuk memajukan dan membangun wilayah Kecamatan Solear yang lebih baik lagi” pungkas.

Sekertaris, Media Center Solear ( MCS ) Mular Trihastowo, mengatakan puji syukur Alhamdulilah, karena MCS telah melaksanakan Rakernya yang ke 2 , yang berjalan lancar berkat kerja samanya yang baik dengan semua para jajaran anggota MCS, dengan adanya Raker ini semoga seluruh para jajaran anggota MCS dapat menjalankan tugas nya masing masing sesuai dengan bidang bidang yang telah di tempatkan, dan beliau berharap dengan adanya MCS ini semoga rekan rekan yang tergabung di sini bisa menjaga Marwah nama baik MCS serta terus menjalin kekompakan satu dengan lainya’ ujar nya.

Hal yang sama di sampaikan oleh penasehat MCS, Anwar dan Sofyan , kedua nya meminta kepada seluruh jajaran MCS baik pengurus dan para anggota lainya untuk sama sama menjaga MCS ini dengan baik, serta keduanya berpesan kepada rekan rekan yang tergabung disini untuk selalu bersenergi dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif demi untuk membangun wilayah Kecamatan Solear yang lebih baik lagi, dan di tutup dengan do’a yang d pimpin oleh abah olot.( A.sofyan )