7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Danrem 121/ABW Mengirim Calon Prajurit Tamtama Dari Keluarga Yang Kurang Mampu Dan Yatim Piatu

Spread the love

Sintang, tren24reportase.com-Bertempat di Balai prajurit Korem 121/Abw Danrem 121/Abw memimpin sidang parade Sub Panda Sintang yang di ikuti oleh 80 orang peserta yang terpilih untuk mengikuti Sidang Parade Sub Panda Sintang, Jum’at (18/03/2022).

Para peserta test yang telah mendaftarkan diri melalui Kodim-kodim terdekat di jajaran Korem 121/Abw atau ke Ajenrem Sintang tersebut dan telah mengikuti seleksi pemeriksaan awal yang meliputi pemeriksaan Administrasi, pemeriksaan kesehatan, kesamaptaan, pemeriksaan postur serta ketangkasan renang, dan hari ini para peserta test mengikuti seleksi selanjutnya yaitu sidang parade guna menentukan lanjut atau tidaknya peserta dalam mengikuti seleksi hingga ke tingkat pusat.

Pada seleksi kali ini ada yang berbeda, Danrem 121/Abw mengirim calon prajurit Tamtama dari keluarga yang kurang mampu dan yatim piatu.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,. M. M mengatakan untuk menjadi seorang prajurit TNI harus siap mental dan fisik terutama kesehatan, tidak hanya itu untuk menjadi prajurit TNI harus memiliki semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah.

Danrem 121/Abw juga berpesan kepada anak tersebut ikuti seleksi ini dengan penuh semangat dan pantang menyerah, tunjukan bahwa kita bisa. (Hadi Mulyani)