19 Mei 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Congkel Jendela Kontrakan, Maling Berhasil Membawa Handphone dan Uang di Cikarang Utara

Spread the love

Kab.Bekasi, Tren24reportase.com-Tindakan Kriminal terus saja terjadi ditengah-tengah masyarakat, mengingat jaman Pandemi seperti ini membuat ekonomi semakin sulit dan membuat sebagian orang untuk mencari jalan pintas demi mendapatkan uang seperti MENCURI, seperti yang baru saja terjadi di Kab.Bekasi Kecamatan Cikarang Utara telah terjadi aksi PENCOKELAN JENDELA di salah satu kontrakan tepatnya di gang H.Naemin Kelurahan Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara.

Korban kehilangan Satu buah Telepon (ponsel) dan Sejumlah uang sebesar Rp.500.000 milik Wanita bernama ”AYU” Warga Pasir Gombong Kec.Cikarang Utara raib digondol pencuri, minggu 13, maret 2022 pukul 08.00.

Ayu mengatakan kepada Wartawan Tren24reportase ”saya baru pulang kerja jam 12 malam, setelah itu saya tidur dan terbangun jam 4 subuh, tapi barang-barang saya belum ada yang hilang saat itu, lalu saya lanjut tidur dan ketika saya bangun sekitar jam 8 pagi saya kaget dengan keadaan jendela kamar saya yang sudah terbuka lebar dan penuh dengan bekas congkelan, dan begitu saya mencari ponsel saya ternyata yang tersisa hanya casing ponselnya saja, Hp nya sudah ga ada, kemudian saya keluar kamar ternyata ada jam tangan saya didepan pintu kamar, dan dompet saya sudah berubah posisi yang tadinya ada dikasur saya menjadi ada di atas pintu, begitu saya liat ternyata uang saya semua sudah tidak ada. ungkap ayu dengan nada gemetar.

Setelah sadar kalau dirinya telah menjadi korban ”Kemalingan” Ayu dibantu oleh wartawan www.tren24reportase.com langsung melapor ke Polsek Cikarang, setelah sampai, Ayu langsung menceritakan tentang kejadian yang baru saja menimpa dirinya kepada anggota Polisi yang sedang bertugas saat itu.

Mendengar Laporan dari Ayu, Dengan sigap Pihak Polsek berserta anggota langsung meluncur ke tempat kejadian guna melakukan Olah TKP. Setelah sampai di TKP anggota Polsek Cikarang memintai keterangan dari Ayu dan Beberapa Saksi di Lokasi Kejadian.

Setelah itu, Polisi memeriksa area tempat kejadian perkara pencurian. Beberapa bukti menunjukan bahwa para pelaku diduga mencongkel jendela saat pemilik rumah terlelap tidur.

Setelah selesai melakukan Olah TKP Pihak Polsek Cikarang lanjut memberikan Edukasi Kepada warga sekitar agar terus waspada dan tetap berhati-hati. Kapolsek juga meminta masyarakat agar tidak ragu melapor jika menjadi korban aksi kejahatan.

Untuk kelanjutan kasus ”Pencokelan Jendela” ini semoga pihak Polsek Cikarang segera menangkap pelaku nya meningat kejadian ini bukanlah yang pertama terjadi.(Nanda)

Bersambung…

About Post Author