7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pengendara Badami-Loji Keluhkan Jalan Kotor Oleh Material Tanah

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Warga pengguna jalan Badami-Loji keluhkan aktivitas truk pengangkut tanah yang kerap jatuhkan material hingga kotori jalan sehingga menjadi licin dan dikhawatirkan picu kecelakaan.

“Betul kang,apalagi musim hujan ini aktivitas mereka malah menjadi-jadi saja, kalau tidak tumpah sih mungkin aman-aman saja, ini mah banyak yang tumpah di jalan jadi kotor dan licin kang ,”kata Iwan (30) warga Desa Margakaya, Telukjambe barat.Maret 12/3/2022

Ia pun berharap kepada pemerintah bisa melakukan pengawasan agar pengemudi truk tidak membawa angkutan material tanah berlebih agar tidak tumpah ke jalan.

Hal itu diaminkan oleh, Kusnandar (37) warga Desa Wadas Kecamatan Telukjambe timur yang tengah melakukan perjalanan ke wilayah Loji, membenarkan bahwa jalan dekat bunder dan Parung laksana Desa Tamansari banyak material tanah.

Ketika pulang kemarin hujan dan jalan cukup licin, maka saya sarankan agar hati-hati, apalagi yang bawa kendaraan roda dua,”katanya.

“Saya enggak tahu ,apakah ada proyek atau apa cuma jalan kotor ya saya berharap sih kepada pengguna jalan agar waspada saja.(Agus)