27 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, SE,MM Mengapresiasi Pembangunan Jalan Kalisari

Spread the love

Tanggamus | Tren24reportase.com-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, SE,MM, mengapresiasi bangunan jalan Hotmix sekaligus memberikan piagam penghargaan secara simbolis.

Sukriyono sebagai pengusaha muda pekon Kalisari Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus dengan menyalurkan ( CSR ) dan hasil usahanya hingga bisa membangun jalan hotmix sepanjang 500 m dengan lebar 3 m ini terbilang luar biasa.

Dengan mengapresiasi Sukriyono tersebut Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, SE,MM, yang kerap di panggil dengan sapaan Bunda tersebut hadir dan meresmikan bangunan jalan Hotmix yang telah di bangun Sukriyono di pekon Kalisari Kecamatan Wonosobo, kamis (10.3.2022).


Acara tersebut di tandai dengan pengguntingan pita di jalan yang telah selesai di bangun kurang lebih 1 bulan yang lalu, dan acara tersebut di gelar di balai Pekon Kalisari Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Pada kesempatan itu Bupati Tanggamus memberikan piagam penghargaan kepada Sukriyono pengusaha muda yang terbilang dermawan sebagai ucapan terimakasih karena telah membangun jalan hotmix di pekon Kalisari dengan panjang 500 m lebar 3 m dengan nilai uang yang cukup besar mencapai 200 juta lebih untuk bangunan tersebut.


Pemerintah Kabupaten Tanggamus sangat mengapresiasi dengan apa yang telah di lakukan oleh Sukriyono hingga mempunyai 1 ide dan pemikiran yang begitu luar biasa untuk membangun jalan hotmix tersebut, dengan harapan jalan yang sudah di bangun hotmix ini agar dapat di jaga serta di rawat dengan baik dan bersama-sama untuk saling menjaganya.


Dalam rangkaian acara peresmian jalan hotmix dengan panjang 500 m dan lebar 3 m tersebut yang di gelar di Balai Pekon Kalisari ini adalah, sebagai bentuk kolaborasi yang luar biasa dalam bangunan yang bersumber dari (CSR) Sukriyono salah satu pengusaha muda yang sudah terbilang mapan dengan usaha kayu sengonya di pekon kalisari, lanjut Bupati.


Di penghujung acara Bupati Tanggamus Dewi Handajani yang akrab dipanggil Bunda mengungkapkan “sebagai bentuk cinta kasih bunda dan perhatian bunda juga memberikan bantuan kepada Burhanudin Kepala Pekon Kalisari sekaligus memberi Puisi yang indah.


Dalam acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi PDI Perjuangan Buyung Zainuddin Kadis PUPR Tanggamus Riswanda Djunaidi Kadis pemuda dan Olah Raga Suyatno Kabid cipta karya dinas PPR, Camat wonosobo Edi Fahrurrozi juga kepala pekon kalisari beserta jajaran aparatur pekon.


Lanjut Bupati Tanggamus memberikan piagam kepada Sukriyono sebagai bentuk penghargaan,Pemerintah Kabupaten Tanggamus atas bangunan jalan hotmix tersebut melalui Sukriyono.Hujan disertai Petir bukan penghalang untuk tetep meresmikan jalan kalisari ini, semoga jembatan ini bermanfaat dan mobilitas warga semakin lancar.


Sungguh indah bunga anggrek bulan harumnya semerbak daunnya merekah, jalan ini terbangun berkat para dermawan dan ucapan terimakasih dan semoga menjadi berkah,”Pungkas Bupati.(Suwarno)