2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pembangunan Kantor Desa Cikuya Termegah Menuai Pujian Dari Berbagai Lapisan Masyarakat

Spread the love

Tangerang | Tren24reportase.com-Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepala Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, membangun Kantor Desa dengan bangunan gedung dua lantai, untuk kondisi fisiknya sampai saat ini sudah mencapai kurang lebih 85 persen.

Kepala Desa Cikuya Ade sapei mengatakan, pembangunan kantor Desa Cikuya ini dibangun dua lantai, dengan tujuan agar dapat menciptakan kenyamanan demi meningkatkan pelayanan untuk masyarakat cikuya. Oleh karena itu pihaknya beserta lembaga desa melalui musyawarah memutuskan agar segera terlealisasi pembangunan kantor desa walaupun masih ada infrastruktur lainnya yang masih memerlukan sentuhan.

Kepala desa Cikuya Ade Sapei yang juga selaku Ketua Apdesi Kecamatan Solear mengucapkan puji syukur alhamdulillah yang mana untuk saat ini pembangunan kantor Desa Cikuya yang terletak di perempatan Jenggol Adiyasa Desa Cikuya Kecamatan Solear, pembangunan nya telah mencapai kurang lebih 85 persen tinggal menyelesaikan tahapan Finising saja dan diharapkan di bulan Agustus Kantor Desa Cikuya ini akan diresmikan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar harapnya.

Kades Cikuya Ade Sapei, menyampaikan kepada awak media di kantornya, tujuan dibangunya kantor Desa Cikuya ini adalah sesuai dengan visi misi nya pada saat mencalonkan diri menjadi Kades Cikuya beberapa waktu yang lalu dan alhamdulillah dirinya terpilih menjadi Kades Cikuya dan janjinya terwujud sesuai dengan harapan masyarakat Desa Cikuya memiliki sebuah kantor Desa yang memadai sesuai kebutuhan dalam pelayanan masyarakat.

“Alhamdulilah untuk saat ini pembangunan kantor Desa Cikuya sebentar lagi tahapan pembangunanya akan selesai, beliau melakukan ini bukan semata mata mencari nama dan ketenaran serta pujian, tapi untuk memberikan sebuah pelayanan yang terbaik buat masyarakat Desa Cikuya,” ujarnya.

Dia sedikit bercerita tentang latar belakang pembangunan kantor desa bahwa kantor Desa yang lama memang lokasinya sangat tidak memadai untuk sebuah kantor Desa karena posisinya juga berada di lingkungan sekolah, belum lagi bila ada acara Desa tempatnya sangat tidak memadai untuk sebuah acara kegiatan katanya.

Disisi lain salah satu warga Desa Cikuya Asni ,yang sehari hari nya berjualan Soto Tangkar di depan Puskesmas Cikuya, menyampaikan kepada awak media dirinya serta warga lainya mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemdes Cikuya khusus nya kepada Kades Ade Sapei yang telah mewujudkan serta merealisasikan pembangunan Kantor Desa Cikuya yang baru ini yang telah lama kami idam idamkan memiliki sebuah kantor Desa yang megah di Kabupaten Tangerang, terlebih lebih lokasi nya memang sangat strategis dan halamannya luas untuk parkiran motor dan mobil sangat luas semoga Kades Cikuya Ade Sapei dan keluarga tetap di berikan kesehatan selalu serta amanah dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Cikuya , menurut kami beliau orangnya sangat baik dan bijaksana terhadap warganya tutup nya.( A.sofyan )