4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Diduga Lecehkan Semua Lembaga dan Ormas, Damin Sada “Ketua Umum Jajaka Nusantara Beri Pernyataan Tegas”

Spread the love

Jakarta, Tren24reportase.com – Terkait Pemberitaan NA Ketua Umum LSM BPPI yang diduga telah melakukan penghinaan dan melecehkan para Ketua Umum Lembaga dan Ormas di seluruh Indonesia belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di media.

Dengan ramainya perbincangan persoalan itu, Bapak Damin Sada (5-3-2022) yang notabennya adalah Ketua Umum Ormas Jawara Jaga Kampung Nusantara ( Jajaka Nusantara ) angkat bicara. Damin Sada yang akrab disapa dengan sebutan Baba Damin mengatakan bahwa menyayangkan tindakan yang telah dilakukan oleh NA oknum Ketua Umum LSM BPPI yang menyebutkan bahwa “Semua Ketua Umum Lembaga dan Ormas itu memanfaatkan anak buahnya untuk memeras dan meminta jatah.

Dalam tanggapan video yang di unggah oleh Baba Damin Selaku Ketua Umum Jajaka Nusantara mengungkapkan kekesalannya, Bang Damin mengatakan “gue denger ada Ketua Umum LSM BPPI bilang kalau Ketua Lembaga dan Ormas itu memanfaatkan anak buahnya memeras dan meminta jatah. Kalau lu berbicara seperti itu harus jelas memeras apa nih, bagaimana merasnya dan dimana memerasnya itu semua harus jelas”.

Video : Damin Sada, Ketua Umum Jajaka Nusantara
Video NA Ketua Umum LSM BPPI

Lanjut dalam video Bang Damin mengatakan “lu harus Gantle Man, asal lu tau aja, gue Selaku Ketua Umum Jajaka Nusantara apabila ada anggota gue yang mabok-mabokan ditempat umum, meras atau apapun itu lapor ke gue, akan langsung gue pecat !!! Kalau lu mau bukti, lu dateng kerumah gue tidur dirumah gue, jangankan sehari semingu lu awasin rumah gue, kalau emang gue nyuruh anggota gue untuk memeras.

Lanjutnya, ” Lu jangan sok Jujur, jangan Sok taat, lu urusin aja anak buah lu bener apa enggak. Gua tunggu jawaban lu. “Tantang Damin Sada selaku Ketua Umum Jajaka Nusantara kepada Ketua Umum LSM BPPI. (BJB)