4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Songsong Ramadhan, ACT MLT Bersama BIDIK dan influencer Bersihkan Masjid

Spread the love

Bandar Jaya | Tren24reportase.com-Jum,at, 4 Maret 2022 ACT Metro – Lampung Tengah berkolaborasi dengan BIDIK, influencer dan DKM Masjid melakukan aksi bersih-bersih masjid, yang berlokasi di Masjid Al Ikhlas, Bandar Jaya Barat. Aksi ini dilakukan dalam rangka songsong Ramadhan tahun 2022 atau 1443 H.Kolaborasi yang dilakukan antara lain bersih masjid, fogging disinfektan dan juga berbagi makanan kepada jamaah masjid.

Faris selaku Marketing dan Komunikasi dari ACT Cabang Metro – Lampung Tengah menyampaikan pentingnya kolaborasi ini dilakukan. “Tujuan dari adanya aksi bersih masjid ini adalah untuk memberi tahu kepada masyarakat, bahwa Ramadhan sudah dekat, kita harus melakukan effort lebih untuk menyambutnya, agar Ramadhan tahun ini kita bisa mendapat keberkahan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.”

Terpisah, Fachri selaku KORWIL Lampung DPD BIDIK mengatakan bahwa hal ini menjadi pengingat bagi kita semua. “ Aksi bersih masjid ini menjadi sangat penting, terlebih di masa pandemic ini. Kita harap juga dengan aksi bersih masjid ini, kita semua sadar bahwa sebentar lagi Ramadhan, dan kita semua bisa menjaga kebersihan agar bisa menjalani Ramadhan dengan tenang di masa pandemic ini.” Ujar Fachri.

Usamah, selaku influencer juga mengatakan hal yang senada. “saya rasa ini hal baik, mengingat masjid ini juga menjadi tempat mengaji untuk anak-anak, sehingga dengan bersihnya masjid anak-anak bisa mengaji dengan tenang dan nyaman, sehingga bisa menjadi manusia yang baik dan sadar akan kebersihan.”

Harapannya Ormas Bidik, ACT Cabang Metro Lampung Tengah dan para Influenser Lampung Tengah dapat terus menebar kebaikan dan kebermanfaatan menjelang Ramadhan ini.(Herman)