18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Laga Final Karya Maju Cup, Tim Voli Ball A.Six Bantai 3-0 Tim Solusi 2 Musik

Spread the love

MUBA | Tren24reportase.com-Laga Final Turnamen Voli ball Karya Maju Cup kecamatan Keluang kabupaten Muba tahun 2022 yang digelar di Desa Karya maju.a1 pada Rabu (2/3/22) sekira pukul 20:30 Wib berlangsung sengit.

Adu Smes antara kedua tim mewarnai pertandingan tersebut selama laga final berlangsung. Sorak Sorai dari kedua pendukung tim menambah Serunya laga final tersebut. nampak jelas terpantau jumlah penonton yang hadir diperkirakan lebih dari 3 ribu penonton yang menyaksikan langsung laga final karya Maju Cup tahun 2022.

Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi yang langsung hadir menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh pemain dan kepada seluruh penonton yang hadir agar tetap menjaga Sportifitas pertandingan.

“Selamat bertanding, Junjung tinggi Sportifitas pertandingan, tetap patuhi Prokes Covid 19. Mari sukseskan acara ini, karna kesuksesan ini merupakan tolak ukur kedepan khususnya di kecamatan Keluang dalam menggelar Suatu acara. “Terang Debby.

Sementara itu Selaku pihak keamanan Kapolsek Keluang IPTU. Kurniawan Azwar.Sik juga menegaskan, “ini bukan pertandingan pencak Silat, jadi mari bersama sama jaga keamanan, jangan buat kerusuhan, bertandinglah dengan jujur. “Tegasnya Singkat.

Ditempat yang sama kades Karya maju Yas budaya.SH dalam orasinya mengatakan, “ini adalah kompetisi, pasti ada yang menang dan yang kalah, bagi yang menang janganlah jumawa, dan yang kalah jangan merasa kecil hati. “Ucap Yas.

“Bagi para penonton, dan pendukung kedua tim saya harap jangan mengeluarkan kata kata yang tak pantas yang bisa memancing keributan. “Harapnya.

Setelah melalui pertarungan yang sengit, tim voli ball Asix sidorejo.a6 yang di perkuat oleh dua orang pemain Nasional (Proliga) yaitu Aldi Azhar dan Arso bisa menekuk lutut tim voli ball Solusi 2 Musik dari desa Mulyo Asih A5 dengan Skor 3-0. Dengan kemenangan Tersebut Tim Asix menjadi jawara Karya Maju Cup 2022 dan berhak atas hadiah utama uang pembinaan sebesar Rp.7000.000 beserta Tropi. sedangkan untuk juara 2 di raih oleh tim voli ball Yayasan IT – Alfatah desa Mekar jaya.a3, dan sebagai juara ke 3 di menangkan tim voli ball dari Desa Tegal Mulyo.a4.(Dirman).