16 Juni 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Penyebar Dokumentasi Perusahaan Tidak Bisa Ditoleransi

Spread the love

Belawan | Tren24rwportase.com – Perkembangan zaman digital merupakan kepentingan utama bagi pengusaha. Namun digital tersebut selalu disalahgunakan oknum untuk kepentingan pribadinya. Senin (28/02/2022).

Seperti di salah satu perusahaan di Belawan, oknum pekerja tidak takut viralkan dokumentasi perusahaan melalui WhatsApp.

Dokumentasi perusahaan itu beredar di group-group masyarakat dan wartawan. Ceritanya menggambarkan adanya permasalahan di lingkup bagian tertentu.

Menanggapi masalah itu, pelaku usaha industri di Belawan, H. Simamora pada sejumlah wartawan dalam acara ngopi bareng, Senin (28/02/2022) sesalkan kejadian itu. Menurutnya apapun bentuk dokumentasi perusahaan berbahaya jika sampai tersebar keluar lingkup perusahaan.

“Kalau terjadi di lingkungan perusahaan saya, pelakunya saya pecat. Sekecil apapun dokumentasi perusahaan itu tidak keluar dari lingkungan perusahaan, apalagi sampai disebar luaskan ke publik, itu tidak boleh ditoleransi, siapapun pekerjanya”, kata Simamora kepada Wartawan Tren24reportase.com Medan Utara. (Man)