18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Cepat Tanggap, Amad Leumbeng Gerak Cepat Bantu Korban Banjir

Spread the love

Aceh Timur | Tren24reportase.com-Aksi Amad Leumbeng bergegas cepat bantu korban yang terdampak banjir di dua kecamatan yaitu, Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah kabupaten Aceh Timur.

Dalam beberapa hari ini kabupaten Aceh Timur di guyur hujan deras yang mengakibatkan beberapa wilayah dalam kabupaten Aceh Timur mengalami banjir.

Kedatangan Amad Leumbeng sekretaris komisi C DPRK Aceh Timur dari fraksi partai Aceh (PA) ini ke posko pengunsian warga di gampong Lhee kecamatan Nurussalam di sambut langsung Panglima Sagoe Wilayah Bagok Muntaisir dan sejumlah warga yang mengunsi di lokasi tersebut.

“Memang Musibah ini tidak bisa kita pastikan kapan terjadi, begitu Mendapat informasi dari warga kami langsung bergerak terus ke lokasi banjir yang berada di Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah dan Alhamdulillah kami merasa puas bisa melihat langsung kondisi masyarakat yang sedang musibah banjir,” Ujar Amat Leumbeng.

“Kita sama-sama berdoa kepada Allah agar musibah ini dapat segera berakhir dan dengan sedikit bantuan yang kita berikan semoga bermanfaat untuk masyarakat,” Lanjut Amad Leumbeng

Salah satu warga di pengunsian Usman mengapresiasi kinerja Amad Leumbeng dalam membantu warga

“Alhamdulillah uroenyoe ka geutem jak saweu kamoe di teungoh kondisi banjir yang lagenyoe,dari jioh geujak dari wilayah Peureulak geu arungi banjir yang karap lham moto-moto, tapi seumangat dan jiwa sosial gop nyan patot geutanyoe apresiasi,semoga semua kebaikan Amad Leumbeng Geubalah lee Allah SWT,”

“Alhamdulillah hari ini amat leumbeng sudah datang ke desa kami yang saat ini sedang di Landa banjir, padahal beliau dari peureulak mau datang ke tempat kami untuk menyalurkan bantuan sembako.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap kepedulian beliau,semoga Allah membalas kebaikan beliau (Amat leumbeng) pungkas Tengku Usman.(Zainal)