2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Koramil 1511-03 Tepa MBD Gelar Operasi Bagi- Bagi Masker Gratis

Spread the love

Maluku Barat Daya, Tren24reportase.com – Komando rayon militer 1511-03 kecamatan PP Babar kabupaten Maluku barat daya provinsi Maluku gelar operasi bagi-bagi masker kepada masyarakat.Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 15 Februari 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung komandan komando rayon militer 1511-03 Letda.Inf.Daud Tulak, ketika dikonfirmasi wartawan media tren24reportase tentang tujuan kegiatan tersebut Letda Inf Tulak menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 varian Omicron, sekali Gus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker dalam melakukan aktivitas.

Danramil Juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu taat pada protokol kesehatan, demi menekan lajunya penyebaran virus Corona di kecamatan PP Babar.Kegiatan bagi-bagi masker yang di laksanakan adalah perintah dari Pangdam XVI Pattimura. Yang langsung mendistribusikan masker ke lima Koramil di kabupaten Maluku barat daya.

Kegiatan tersebut mendapat respon baik dari masyarakat, salah satu warga kecamatan pulau pulau babar Martinus Orno sangat senang karena ketika kami masyarakat terlena, ada aparat yang masih peduli terhadap kesehatan dan keselamatan kami masyarakat.Tinus juga berharap kegiatan sosialisasi ini jangan terbatas sampai disini saja, karena masyarakat sering lalai terhadap kesehatan sendiri, semoga kedepan kita masyarakat dan TNI selalu ada kerja sama.(Eki)