27 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Acara Sertijab Beberapa Kepala Sekolah Di Kecamatan Rumpin Berjalan Sukses

Spread the love

Kab. Bogor, Tren24reportase.com – Acara serah terima jabatan(sertijab) beberapa kepala sekolah dari yang lama ke yang baru yang dilaksanakan hari Jum’at (25/02) berjalan dengan sukses. Adapun acara tersebut dihadiri oleh pengawas Dinas Pendidikan kecamatan Rumpin, Komite sekolah, Dewan guru dan undangan.

Adapun pelaksanaan Sertijab yaitu antara lain : Rotasi
Agus Spd ke Cipinang 02,
Ayub Spd Rotasi ke lleuwiranji 03,
Sukarna Spd Rotasi ke Kampung Sawah 03,
Neneng Rohayati SPd Rotasi ke Kampung Sawah 02, Suparman Spd Rotasi ke Rabak 01, Yaya Supriatna Spd Rotasi ke Sukasari 05, Suwarna Mpd Rotasi ke Cipinang 03, Patoni Spd Rotasi ke Ciaul, Maemunah Spd Rotasi ke Cibodas 05, Rohaeti Spd Rotasi ke Cibodas 04, Madiati Spd Rotasi ke Cipinang 06, Fathurohman Spd Rotasi ke Malahpar.

Ada juga beberapa kepala sekolah yang masih menjadi Pelaksana Tugas ( plt) dibeberapa sekolah mengingat wilayah Kecamatan Rumpin masih kekurangan Kepala sekolah. Nama-nama kepala sekolah yang masih menjadi Pelaksana Tugas (plt) yaitu antara lain : Hardi Plt di Leuwibatu 03, Dede Boyke Spd Plt di Leuwibatu 02, Ningrum Spd Plt di Leuwibatu 05, Rohaeti Plt di Cidokom 03, Enug Nugraha Plt di Cidokom 04, Hermawan Spd Plt di Leuwiranji 05, Hery Suryadi Spd Plt di Leuwiranji 04, Suwarna Mpd Plt di Cipinang 05.

Agus spd yang dirotasikan ke sekolah Dasar Negeri Cipinang 02 dalam sambutannya menyampaikan
“Saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan yang selama ini membimbing dan memberikan saya kepercayaan sebagai Kepala Sekolah hingga masa pensiun saya, dan selamat bertugas kepada Kepala Sekolah yang baru”, ucapnya.

Semoga kedepannya sekolah ini akan menjadi lebih maju, menjadikan generasi bangsa yang kreatif dan inovatif, yang mana harapannya sekolah ini akan menjadi salah satu contoh bagi sekolah lain, ujarnya.

Agus Spd selaku K3s Kecamatan Rumpin yang dirotasikan ke SDN Cipinang 02 mengajak semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

Sementara itu, Hardi Plt Kepala SDN Leuwibatu 03 berucap syukur dan terimakasih karena sudah mengembankan tugas sebagai amanah untuk menjadi Plt. Kasek SD Negeri Leuwibatu 05.

Ia mengharapkan bimbingan dan arahan dari Dinas Pendidikan (pegawas pembina) dalam meningkatkan prestasi maupun dedikasi serta kemampuan.

Sehingga mampu berinovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah yang sedang kita pimpin.

Acara serah terima yang dilaksanakan mengikuti protokol Kesehatan ini berjalan dengan lancar hikmad. (ARIPIN LUBIS)