2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

8.400 Keluarga Disabilitas di NTT Deklarasi Moeldoko Pantas Menjadi Penerus Jokowi

Spread the love

NTT | Tren24reportase.com-Luar biasa 8400 keluarga penyandang disabilitas mengenang kasih dan ketulusan KSP Moeldoko.Program segelas beras yang di deklarasikan langsung Jendral Moeldoko menggema di Indonesia. Dokumentari kegiatan DPD FBM NTT disebuah yayasan disabilitas memang mengejutkan.

Seorang tuna netra di Maumere dengan menggebu-gebu menemui DPD untuk menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya ketika mendengar nama Moeldoko yang ternyata sudah tidak asing dilingkungan disabilitas.
Bukan hanya KSP Moeldoko yang mereka kenang tapi ternyata beberapa staff KSP yang turut melayani dan peduli di kegiatan pelayanan KSP Moeldoko sempat meninggalkan kesan yang mendalam. Menurut mereka banyak Pejabat Indonesia selama ini belum punya waktu untuk memperhatikan keluarga disabilitas di pusat apalagi sampai ke NTT, beda dengan seorang Moeldoko yang sudah menganggap penyandang disabilitas sebagai bagian dari keluarga yang perlu diperhatikan.Wajar kalau disabilitas berseru dan deklarasikan pemimpin Indonesia setelah Jokowi harus Bapak Moeldoko.

Ketua difabel Belaraksa menyampaikan betapa sangat terharunya mendengar nama pak Moeldoko. Sosok yang peduli disabilitas, penuh perhatian dan ketulusan dalam pelayanan setiap warga negara Indonesia. Sosok pak Moeldoko sangat cocok untuk menjadi penerus pak Jokowi, difabel Belaraksa Liansica yang berada di Maumere Flores, sangat berharap pak Moeldoko sebagai penerus pak Jokowi di 2024 nanti, karena hanya sosok Moeldoko lah yang peduli terhadap difabel.


Sekali lagi semoga pak Moeldoko menjadi penerus pak Jokowi untuk RI dan hanya pak Moeldoko lah yang pantas menjadi penerus pak Jokowi tegas ketua penyandang disabilitas Belaraksa liansica di Meumere Flores yang memiliki 8400 keluarga disabilitas. (HM/Red)