17 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Musprov Sabam Parulian Manalu Terpilih Sebagai Ketua Pertina Sumut Priode 2022-2026

Spread the love

Medan | tren24reportase.com – Sabam Parulian Manalu, SE. PhD terpilih sebagai ketua Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Provinsi Sumatera Utara priode 2022-2026. Terpilihnya Sabam secara aklamasi melalui musyawarah Provinsi Pertina Sumatera Utara yang berlangsung di basecamp Griya Martubung Kecamatan Medan Labuhan. Sabtu (19/02/2022) pukul 15.00 Wib.

Selain peserta musyawarah, turut hadir dalam acara tersebut masing-masing ketua umum PP Pertina diwakili H. Jasman Abu Bakar, ketua umum KONI Sumut, J. Lubis, wakil Bupati Labuhan Batu, Elia Rosa, dan Kadispora Sumut, Deliana.

“Saya sangat senang dan sangat bangga. Tinju di Sumatera Utara ini masih masih sangat dikagumi dan diminati. Ini terbukti dengan hadirnya wasit, pelatih, hakim dan para atlit dalam musyawarah ini. Untuk menjadi Pertina yang bermartabat dan kesatria, maka marilah kita bermusyawarah dengan baik dan benar”, kata Sabam mengawali sambutannya.

Sabam mengajak semua pihak bersatu untuk tinju di Sumatera Utara.”Jabatan ini amanah lanjut Sabam, mari kita bersatu untuk memajukan tinju di Sumatera Utara. Saya ingin menyampaikan, target Sumatera Utara harus juara umum di PON 2024 dengan prestasi merebut 10 medali emas”.

“Saya ingat pesan ketua pusat. Bahwa, siapa yang terpilih sebagai ketua Pertina Sumut harus melibatkan semua pihak untuk membesarkan tinju di Sumatera Utara”, kata Sabam.

Ketua Pertina Sumatera Utara terpilih, Sabam Parulian Manalu juga ucapkan terima kasih kepada peserta musyawarah yang telah mempercayakan Pertina Sumatera Utara kepada dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. saya mengajak semua untuk bersama menyusun pengurus dan melaksanakan rapat kerja untuk mempersiapkan pelantikan. Kejayaan tinju di Sumatera Utara adalah tujuan kita bersama”, tutup Sabam. (Man)