4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kampung Narkoba Di Pekan Labuhan Digerebek Tim Gabungan, 20 Orang Pemakai Diamankan, Bandar “LOLOS”

Spread the love

Medan Labuhan | tren24reportase.com – Kampung narkoba di Pekan Labuhan tepatnya persis di belakang kantor Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Tanggul bantaran sungai Deli-red) kembali digerebek tim gabungan TNI-POLRI. Jum’at (18/02/2022) sekitar pukul 15.00 Wib.

Dari lokasi penggerebekan, tim gabungan TNI-POLRI amankan 20 orang pemakai narkoba. Sedangkan bandar besar narkoba di daerah itu yang disebut-sebut warga setempat dengan sapaan Deno lolos dari sergapan.

Pantauan di lapangan, tim gabungan penggerebekan narkoba tersebut terdiri dari 3 orang POM AL, 30 orang personil Polres Pelabuhan Belawan, 10 orang Satpol PP, dan 10 orang dari pihak Kelurahan Pekan Labuhan.

Penggerebekan narkoba di daerah bantaran sungai Deli itu disaksikan puluhan masyarakat. 20 orang berikut barang bukti paket shabu-shabu dan alat isap yang terjaring operasi penggerebekan kampung narkoba tersebut digiring ke markas Polres Pelabuhan Belawan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Man)