27 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Maling Motor Santri di Karawang Diamuk Warga

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Aksi pencurian sepeda motor milik seorang santri di dusun Tangkolo RT10/03, Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya, Karawang Berhasil ditangkap basah oleh warga, lalu massa pun meluapkan kekesalannya hingga pelaku babak belur,”Februari 15/2/2022.

Pelaku sempat kabur namun sigap warga hingga akhirnya pelaku tertangkap dan langsung menghajarnya. Bahkan motor pelaku di bakar oleh massa.

Hal itu dibenarkan oleh Aden staf Desa Srijaya menerangkan para pelaku bisa di sebut nekat, mereka coba mencuri motor santri di ponpes jamist albadar. Pelaku berjumlah dua orang, saat ketahuan oleh warga para pelaku sempat kabur namun naas satu orang pelaku ketangkap dan diamuk warga.

Satu orang pelaku lagi sempat kabur, namun dikejar warga dan ketangkep di desa Sumurlaban dan langsung diamuk masa. Selain itu, motor milik pelaku dibakar oleh masa yang sudah geram dengan aksi pelaku,”Ucap, Aden

Terpisah,hal yang sama pun dikatakan Ogem aparatur desa Sumurlaban mengungkapkan satu orang pelaku curanmor yang kejadiannya di desa Srijaya ketangkap di wilayah desa Sumurlaban.

Pelaku langsung diamankan dirumah kades,saking banyaknya massa yang sudah geram aksi pelaku,merangsek dan memukuli pelaku hingga babak belur,”ucap Ogem.

Setelah Pelaku babak belur dihajar massa. Tidak lama kemudian datang dari pihak kepolisian Polsek Tirtajaya dan langsung mengamankan pelaku, sambungnya.

Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi.(Agus)