7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kebakaran Gudang Yang Diduga Menjadi Lokasi Penimbunan BBM Ilegal

Spread the love

Medan Marelan | tren24reportase.com – Gudang di jalan Ileng Gang Nangka Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan kota Medan Provinsi Sumatera Utara terbakar. Orang-orang kampung di sana sebut gudang tersebut merupakan lokasi penimbunan BBM ilegal. Minggu (13/02/2022) sekitar pukul 21.30 Wib.

Belum ada laporan korban jiwa atas kejadian kebakaran itu. Namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Pantauan di lapangan, kobaran api kelilingi lokasi gudang, terus menjalar dan membesar. Rasa panas yang ditimbulkan kobaran api itu mencapai ratusan meter, akibatnya lokasi kebakaran sulit dijangkau. Diperkirakan kobaran api ikut hanguskan rumah warga lainnya.

Warga yang tinggal di sekitar lokasi kebakaran berupaya selamatkan diri. Sejumlah barang-barang berharga diselamatkan. Kobaran api yang dahsyat itu berhasil di jinakkan setelah 6 unit mobil kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian.

Kejadian kebakaran di jalan ileng Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan itu ungkap kenakalan BBM ilegal yang selama ini aman dari petugas.

Belum diketahui penyebab kebakaran. Begitupun pemilik gudang. Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi, kejadian kebakaran yang hebohkan masyarakat Marelan tersebut masih dalam penyidikan Polisi. (Man)