4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bandar Narkoba Di Belawan Belum Ditangkap

Spread the love

Belawan | tren24reportase.com – Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan mulai sisir para jaringan narkoba di wilayah hukumnya. Kemaren di Kelurahan Pekan Labuhan. Namun tidak di Kecamatan Medan Belawan, Bandar Narkoba masih aman. Senin (07/02/2022).

Pantauan wartawan, Senin (7/2/2022) beberapa daerah di Belawan seperti di jalan Belanak Kelurahan Belawan Bahagia dan Titi Panjang Gang 2 Paloh Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan peredaran narkoba masih menggila. Bandar narkoba di 2 lokasi tersebut seakan tidak takut dengan Polisi.

Di dua lokasi itu, penjual narkoba jenis sabu sabu bagaikan gelar dagangan kacang goreng kepada para penggemar sabu sabu. 

Menanggapi masalah perusak generasi itu, Sekretaris Umum Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem), Alfian Yunan minta Polisi sikat habis peredaran narkoba di Belawan.

“Jika dibiarkan, generasi anak Belawan akan hancur, dan terjerumus, ini tidak boleh terjadi”, kata Alfian Senin (7/2/2022).

Kita menyarankan kepada masyarakat Belawan dan khususnya masyarakat Medan Utara lanjut
Alfian, agar jangan pernah takut menyampaikan adanya peredaran narkoba di kampung kita. Anak anak kita menjadi korban budak narkoba. Kata Alfian yang aktif di organisasi itu.

Alfian juga menuturkan, kalau Belawan mau aman dari begal, curas dan perampokan, bersihkan Belawan dari peredaran narkoba, papar Alfian. 

” Percuma kita rehabilitasi anak dari kecanduan narkoba, kalau narkoba masih beredar di Belawan dan ironisnya peredaran narkoba seakan akan tidak tersentuh hukum, ” jelas Alfian Yunan. (Man)