14 April 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Hasil PAW Imas Masitoh Resmi Pimpin Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com – Akhirnya warga Desa Mulangsari kecamatan Pangkalan bisa bernafas lega karena kini mereka miliki pemimpin desanya melalui Pergantian Antar Waktu (PAW).

Bertempat di aula Desa Mulangsari acara serah terima dari Pjs. Desa Mulangsari Burhanuddin.SH Kepada PAW Terpilih, Imas Masitoh berjalan aman dan kondusif.
Februari 3/2/2022

Terima kasih banyak saya sampaikan kepada semua jajaran pemdes dan seluruh masyarakat yang telah banyak membantu saya selama menjabat sebagai Pjs Desa dan saya mohon maaf kepada seluruh warga Mulangsari bila selama dirinya menjabat sebagai Pj banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa, “ucap Burhanuddin.

Pada kesempatan itu,Ia pun berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Mulangsari yang telah berpartisipasi aktif dalam pembangunan untuk memajukan desa.

Burhan,panggilan Pjs Kades Mulangsari mengatakan selamat kepada Kades terpilih, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah.

Saya ucapkan selamat kepada Hj  Imas Masitoh sebagai kades PAW terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, selamat bekerja. Dan saya yakin beliau bisa membawa desa Mulangsari kearah yang lebih baik lagi dan dapat membawa desa lebih maju lagi serta masyarakat lebih sejahtera lewat etos kerjanya yang terintegritas dan selalu bersinergi dengan semua pihak, katanya.

Kades terpilih,Hj Imas Marsitoh menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga desa Mulangsari dan siap mengemban amanah dan bersinergi dengan semua unsur yang ada di desa.

Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin sisa masa jabatan hingga tahun 2027 ini. Dan saya berharap dukungan masyarakat supaya dapat bersatu ikut berpartisipasi dan mengawal berbagai program pembangunan di desa Mulangsari, ucapnya.

Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat desa Mulangsari tanpa terkecuali, mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih terintegritas supaya lebih maju. Tanpa dukungan dari warga dan masyarakat saya tidak ada apa-apanya, mari bersama membangun desa untuk lebih baik lagi,

Perlu diketahui, setelah tidak menjabat sebagai Pjs Kades Mulangsari, Burhanudin kembali bertugas di Kecamatan Pangkalan. (Agus)

About Post Author