25 Juli 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Peresmian Gedung Kantor Desa Kedungwaringin

Spread the love

Kab.Bekasi | Tren24reportase.com-Peresmian gedung baru kantor Desa Kedungwaringin hari ini dilaksanakan dikecamatan Kedungwaring Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Februari 2/2/2022.

Kepala Desa Kedungwaringin Hj.Tita Komala mengatakan menggunakan anggaran hibah dari APBD Kabupaten Bekasi disaat mendiang Almarhim H.Eka Supria Atmaja masih menjabat sebagai Bupati Bekasi

Dalam sambutanya, Hj.Titta komala mengucapak banyak terima kasih atas dukungannya kepada semua elemen masyarakat dan para tokoh.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung bergulirnya program pembangunan Desa Kedungwaringin, terutama saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat kedungwaringin yang sudah mendukung program Desa,”ujarnya

Dengan peresmian kantor Desa Kedungwaringin kata dia, “mudah-mudahan kenyamanan bagi masyarakat dan  Aparatur desa bisa lebih memaksimalkan kinerjanya untuk melayani masyarakat,”harapnya

Proses pembangunan desa tersebut mencapai kurun waktu selama 4 Bulan. Dan menghabiskan anggaran sebesar Delapan Ratus Juta Rupiah (Rp.800.000.000).

Ditempat yang sama, Nana selaku ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kedungwaringin mengapresiasi kinerja kepala desa.

Saya  pribadi mengapresiasi kinerja kepala desa yang telah berhasil memimpin Kedungwaringin secara kepemerintahan, membawa Kedungwaringin sejahtera dan pembangunan di semua sektor,”ungkapnya.

Dalam peresmian tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Kedungwaringin, OKP, tokoh pemuda, Agama, Forum BPD dan tokoh masyarakat Desa Kedungwaringin, serta Bimaspol dan Babinsa Kedungwaringin.(Agus)