4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

KSOP Pelabuhan Gunungsitoli, Merdi Lo,i Sambut Baik Peresmian Pengoperasian Kapal KM. Wira Nauli

Spread the love

Gunungsitoli, Tren24reportase.com – KSOP Pelabuhan Gunungsitoli, Merdi Lo,i menyambut baik peresmian pengoperasian kapal KMP. Wira Nauli milik PT. Wira Jaya Logitama Lines di Pelabuhan Angin Kelurahan Saombo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. Juma,at, (28/01/22).

Dalam peresmian tersebut ikut hadir Bapak Mentri Hukum dan Ham (Menkuham) Prof. Dr. Yasona H. Laoli, SH.,M.Sc.,Ph.D., yang di dapingin Anggota DPR, Marinus Gea, Anggota DPRD Sumut, Penyabar Nakhe, Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua, Bupati Nias, Ya,atulo Gulo, SE., SH.,M.Si., Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH.,MH.,Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Dandim 0213/Nias Letkol Inf. Martky J. Perangin angin, Wawako Gunungsitoli, Wabub Nias, dan rekan rekan para Wartawan / Pers dari beberapa media Online, media cetak, media eltronik, dari Komunitas wartawan Nias (KAWANI) dan para undangan lain nya.

KSOP Merdi, Lo,i dalam sambutan-nya, sangat apresiasi dan berterima kasih kepada PT. Wira Jaya Logitama Lines dalam hal ini Direktur Utama WJL Lines, Suki Yanto, yang telah berkontribusi memberikan layanan dalam memperlancar arus transiportasi laut untuk pengangkutan penumpang dan barang dari pelabuhan Sibolga ke- Gunungsitoli dan begitu sebaliknya.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Menkuham Prof Dr. Yasona H. Laoli, kepada Bapak Anggota DPR, Marinus Gea, kepada Anggota DPRD Sumut, Bapak Penyabar Nakhe, Bapak Walikota Gunungsitoli, Bapak Bupati Nias dan Bapak Bupati Nias Selatan, yang telah hadir dan memberikan waktu dalam acara Peresmian pengoperasian Kapal KM. Wira Nauli hari ini, Jumat, 28/01/22, di lokasi Pelabuhan Gunungsitoli, Kepulauan Nias”, ujarnya Merdi Lo,i.

Saya berharap agar pihak armada PT. Wira Nauli Logitama Lines (WJL) dapat meningkatkan pelayanan yang baik dan kenyamananan kepada masyarakat dan mematuhi ketentuan peraturan pelayaran, ucapnya KSOP Merdi Lo,i mengakhiri. (S. Lase)