19 Mei 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat H.Abd RahimS.Ag M.H Berikan Bantuan 9 Unit Mesin Katinting Kepada Para Nelayan

Spread the love

Campalagian | tren24reportase.com-Wakil Ketua DPRD Dari Praksi NasDem H.Abd Rahim,S.Ag M.H memberikan bantuan 9 unit mesin katinting berkapasitas 13 PK terkhusus kepadanya para Nelayan yang ada diDesa Kenje Kecamatan Campalagiian Kabupaten Polewali Mandar, PROV Sulawesi Barat.


Dalam rangka kegiatan reses kunjungan resmi dan diwajibkan dari seluruh 45 anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat hadir ditengah tengah masyarakat temu Konstituen, sembilan orang penerima bantuan yaitu adalah para nelayan, mereka sangat senang dan gembira dari kesembilan orang pengakuannya sangat terharu bercampur gembira mengatakan bahwa bantuan yang kami terima dari pak Dewan, hanya beliau yang peduli sama kami ini sebagai nelayan, ungkap salah seorang nelayan yang menerima bantuan.

Penyerahan bantuan tersebut berupa mesin katinting yang disaksikan langsung oleh pak camat campalagian Andi Suwono serta Sekcam Campalagian Muhdar, tak ketinggalan pula hadir toko masyarakat dari desa kenje.

ARH sapaannya berpesan bahwa mesin Katinting yang kami berikan ini secara gratis agar dipelihara dan dirawat secara baik agar pemakaiannya awet lebih lama, bahkan pak Rahim berpesan kepada yang belum dapat bantuan insyaAllah akan terpikirkan agar bisa dapat semua namun bertahap yah, kata Abd Rahim.

Dari sesi lainnya Wakil Ketua DPRD H.Abd Rahim,S.Ag M.H memberikan kesempatan kepada warga yang ingin bertanya dan kami sepakat untuk berdialog sama warga apa yang menjadi problem keluh kesahnya masyarakat selama ini.

Para tamu undangan yang hadir direses bahkan salah satu warga dengan lantang menyampaikan unek-uneknya yang dialami warga selama ini, salah satu warga dari desa panyampa menyampaikan dan mengusulkan pembangunan penahan ombak.

Dari Desa Kenje pun juga demikian mengusulkan juga agar jalan tani untuk para nelayan minta perhatian agar bisa terbangun jalanan nya menjadi lebih baik, dan pak Rahim menjawab ,”Ya insha Allah ini tugas kami sebagai wakil rakyat tentunya kami akan menampung semua dan saya akan sampaikan langsung kepada eksekutif yang membidangi hal ini kalau perlu kami akan panggil semua satker.

Terkait juga keluhan Warga masalah sampah meskipun itu kewenangannya Bupati Polewali Mandar namun pak Rahim berjanji akan berkomunikasi sesegera mungkin pada pemerintah Kabupaten Polewali Mandar. (Arief)

About Post Author