14 April 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Rutin Test Swab, PT.( AAM ) Cara Perusahaan Memastikan Karyawan Bebas Covid-19

Spread the love

Bekasi – tren24reportase.com-PT Anugrah Argon Medika (AAM) yang beralamat di kawasan Jababeka 2 melakukan Rapid test antigen, guna untuk mencegah penyebaran virus omicron di Cikarang saat ini, hampir semua perusahaan/institusi, rutin melakukan rapid test antigen massal secara periodik. Tujuannya jelas, sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 apabila ada karyawan yang terindikasi positif dan untuk memastikan operasional perusahaan berjalan baik, Selasa 25 /01/2022.

Oleh karena itu, sangat wajar jika perusahaan atau institusi berkepentingan menjamin kontribusi seluruh karyawan tanpa terkecuali. Satu saja karyawan ada yang lolos skrining tes swab, potensi terjadinya klaster baru sangat mungkin terjadi.

Adapun tes usap berbasis antigen masih menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk memutus penularan covid-19, salah satunya yang diterapkan Abbott yang tidak menimbulkan rasa sakit. Penggunaan alat tes panbio antigen nasal Abbott telah meningkatkan partisipasi proaktif antigen testing kurang lebih 500 karyawan PT .(AAM), serta dari beberapa relasi atau mitra kerjasama dari perusahaan jasa pengiriman yang ikut serta dalam acara Swab tersebut, berikut nama mitra dari Xpdc , Indah Logistik Internasional, Lestari jaya raya , Sap. IDL, sehingga tujuan untuk menghentikan penyebaran virus covid-19 di lingkungan kerja tercapai.pungkas seorang karyawan Xpdc, Oman Sulaeman ke awak media tren24reportase.com.(Dika.C)

About Post Author