1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Akhirnya Pelaku Pembunuhan Di Dusun Mekarjaya Desa Tambak Sumur Tirtajaya “Terungkap”

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Kasus pembunuhan salah satu warga di Desa Tambak Sumur, Dusun Mekarjaya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang pada Jum’at 21 Januari 2022 lalu mulai mendapat titik terang. Januari 23/1/2022.

Peristiwa pembunuhan tersebut diketahui terjadi sekira pukul 02:40 wib. Korban yang berinisial M. Ota (51 th) pekerjaan petani tewas bersimbah darah di kediamannya di Dusun Mekarjaya RT.016 RW 008.

Mengetahui hal tersebut, Pihak Kepolisian Sektor Tirtajaya bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

Dalam olah TKP pada malam hari tersebut, tampak hadir Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu bersama Danposramil Tirtajaya Serka Supriyatna, dan Bimaspol Desa Srikamulyan Brigadir M. Taufik, jajaran aparatur Pemerintah Desa dan Linmas Desa Tambak Sumur,

Dari hasil rangkaian Olah TKP di rumah duka mulai dari olah TKP waktu malam kejadian jumat malam sabtu hingga berlanjut olah TKP di siang hari, Tim Inafis dan Sat Reskrim Polres Karawang akhirnya dapat mengungkap pelaku.

Pergerakan yang cepat dan sigap dari jajaran Polres Karawang dalam mengungkap kasus tersebut berhasil menangkap yang diduga pelaku pembunuhan atas nama M. Ota tidak kurang dari 2 kali 24 jam.

Menurut Kepala Dusun (Kadus) Muhammad Trasna mengatakan, “Untuk diduga pelaku sudah terungkap dan tertangkap sekitar jam 23 :00 wib sabtu malam minggu,” terangnya.

Kita tunggu hasilnya besok karena istri korban masih di interogasi, insya Allah besok sekitar jam 9 pagi saya dan ibu sekdes akan meluncur ke Kapolres untuk mengetahui tahap proses selanjutnya,” ucap Kadus.

Semoga kasus ini bisa selesai secepatnya kami percaya Polres Karawang bisa secepatnya mengungkap motif pelaku sehingga bisa tega melakukan hal demikian. Kami atas nama Pemerintah Desa serta keluarga korban mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder yang sudah membantu kasus ini, baik jajaran Pemdes, Polsek Tirtajaya, Danramil, serta Polres Karawang sehingga kasus ini bisa terungkap dengan cepat,” Ucapnya

Sementara itu, Sekdes Desa Tambak Sumur Eneng Rodiah saat di mintai keterangan melalui komunikasi WhatsApp menyampaikan, “Terkait motif Pembunuhan masih dalam proses penyelidikan. Semalam itu hanya melihat Pengambilan BB, Penyerahan pelapor serta saksi pelapor oleh Kanit Reskrim Polres Karawang,” Ujarnya.

Kita serahkan proses tahap selanjutnya. Saya atas nama pemerintah Desa Tambak Sumur mengucapkan Terima Kasih kepada Kasat Reskrim Polres Karawang dan Polsek Tirtajaya dalam menangani dan mengungkap kasus ini. pokok nya mah mereka Jajaran Polres Karawang itu IS THE BEST.(Agus)